Monday, February 9, 2015

Monday, December 15, 2014

Nder Crazy Notes: Kangen-Animasi


Udah lama banget nggak buat animasi... dan bersyukur belakangan ini dapet ilham untuk buatnya kembali.. yah beruntungnya aku kalau yang aku kerjakan kali ini memuaskan dan dapat selesai. Kedepannya ini bisa jadi cikal bakal karya karya lainnya...

Wednesday, October 29, 2014

Cinemagraph on October

Udah lama banget nggak buat Cinemagraph nih, lagi ngisi waktu buat ginian asik juga.. Ntar kalau bersemangat coba-coba deh buat tutorialnya biar bisa share kepada penghuni dunia maya semuanya.. Dan baru bulan oktober ini bisa kayak gini.. harusnya tiap bulan bisa ginian terus.. hahaha

Lari dalam sunyi...

Patok terus ampe jontor..

Saturday, October 18, 2014

Need more practice

Lagi belajar painting nih, tapi karena teknik paintingku masih jelek aku coba niru/nyontek hasil paintingannya salah satu artist favoriteku, Nicknamenya Kyrie dan ini hasil paitingnya yang menurutku keren.
Tuh liat sendiri, kerenkan sampe aku aja nggak bisa nyamain.. hahaha Dan setelah mempelajarinya ini ternyata sangat rumit bagiku dan perlu banyak belajar lagi deh..