Wednesday, October 29, 2014

Cinemagraph on October

Udah lama banget nggak buat Cinemagraph nih, lagi ngisi waktu buat ginian asik juga.. Ntar kalau bersemangat coba-coba deh buat tutorialnya biar bisa share kepada penghuni dunia maya semuanya.. Dan baru bulan oktober ini bisa kayak gini.. harusnya tiap bulan bisa ginian terus.. hahaha

Lari dalam sunyi...

Patok terus ampe jontor..

Saturday, October 18, 2014

Need more practice

Lagi belajar painting nih, tapi karena teknik paintingku masih jelek aku coba niru/nyontek hasil paintingannya salah satu artist favoriteku, Nicknamenya Kyrie dan ini hasil paitingnya yang menurutku keren.
Tuh liat sendiri, kerenkan sampe aku aja nggak bisa nyamain.. hahaha Dan setelah mempelajarinya ini ternyata sangat rumit bagiku dan perlu banyak belajar lagi deh..

Wednesday, October 15, 2014

Save Us from the Smoke

Palembang sekarang lagi terkena kabut asap akibat oknum yang tidak bertanggun jawab membakar hutan. Sedih juga ngalamin kejadian ini, tiap hari harus menghirup udara yang nggak sehat dan bisa menyebabkan ISPA. Banyak masyarakat ngeluh atas kejadian ini dan banyak yang saling tuding, bahkan sampe kritik permerintah daerah yang nggak bertindak menyelesaikan masalah ini.

Yang jelas ini bencana yang ditimbulkan oleh manusia, mau nggak mau, dosa nggak dosa ikut ngerasain hasilnya. Sampai kapan harus gini kita juga nggak tau, ngerahin warga untuk mademin apinya juga bakal makan waktu yang lama, sekarang berdoa aja semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan didatangkannya hujan untuk memulihkan keadaan ini. Mungkin ini juga azab bagi orang yang suka ngeluh saat ujan turun, hujan itu berkah tapi malah banyak yang ngeluh saat turun. Nah sekarang hujan nggak turun turun bisa apa kita? Doa Doa aja yah.. daripada ngeluh terus