Monday, August 3, 2015

Nder Crazy Notes: Dompet

Dompet adalah sesuatu yang berharga di jaman ini. Tapi itu bukan sesuatu yang begitu penting. Yang paling penting adalah isinya. Dompet kosong adalah kesulitan ditambah lagi kalau dompet udah kosong kantong ikut ikutan kosong juga. Terus isinya pada kemana?

Friday, July 31, 2015

Nder Crazy Notes: Teman Kecil

Setiap orang punya teman masa kecilnya dan memiliki kisah dimasa kecilnya. Ada yang pahit dan ada yang manis. Namun dibalik semua itu menjadikan seseorang tumbuh dengan karakter. Dan yang paling galau adalah orang yang tidak mempunyai masa kecil dan teman.

Monday, July 27, 2015

Nder Crazy Notes: Gula Darah

Semua orang punya gula darah, itu yang membetuk energi atau tenaga dalam tubuh kita, kalau nggak ada kita bisa lemes. Tapi kalau kelebihan juga nggak baik bisa mendatangkan penyakit. Tapi gimana kalau kita udah terlahir sebagai anak yang manis? Apakah gula darah yang tinggi akan tetap mengincarnya?

Friday, July 24, 2015

Nder Crazy Notes: Soal Hati

Masalah yang paling rumit adalah masalah hati. Karena masalahnya nggak pernah bisa dilihat cuma bisa dirasain tidak semua orang punya masalah hati yang sama, terus solusinya juga sama. Hati orang beda beda tapi kadang hatilah yang membuat seseorang yang keras menjadi lembut dan yang lembut bisa menjadi keras. Tapi orang yang nggak ada hati itu lebih kejam.

Monday, July 20, 2015

Nder Crazy Notes: Dunia Milik Berdua

Ini nih yang kadang kadang merusak keindahan pemandangan alam. Orang yang pacaran hampir disetiap tempat umum namun melakukan hal hal yang mereka inginkan. Mereka merasa kalau dunia ini milik mereka berdua saja. Yang lain diabaikan. Ya kalau kasmaran emang gitu sih tapi harus sadar dengan lingkungan sekitar juga dong..