Monday, December 17, 2007

Alternative YM

Saya baru-baru ini browsing dan dapet web site yang keren.. Website tersebut mendukung applikasi Yahoo Messenger , soalnya sering kali saya pake YM di tempat saya kuliah.. putus-putus gitu.. dan akhirnya saya temukan solusinya di www.meebo.com dan hasilnya lumayan.. pake YMnya agak ngebut.. walau saya tau koneksi ditempat kuliah saya agak lambat.. bagai kamu yang mempunyai masalah serupa.. cobain ajah! ^^

Saturday, December 8, 2007

Obat Sakit Hati?

Harta, Tahta dan Cinta semua bisa dicari, semua bisa didapat.. Tapi apabila sakit hati, bisakah ketiga unsur tersebut menjadi obatnya?

Wednesday, December 5, 2007

Mau dapet job di Internet?

Nggak sengaja nih searching.. nemu website yang bisa buat kita dapet job dari internet, dan rata-rata yang dicari, pemrograman atau coding, design, dll.. kalau kamu punya skill dan nggak tau mau jual kemana kamu coba aja ngajuin penawaran di website RAC sebelumnya kamu harus daftar dulu.. udah gitu.. barulah kamu bisa ngajui penawaran sesuai dengan skill kamu.. menarik bukan???

Rata-rata penawaran terkecil itu di bawah $100 sampe setinggi-tingginya tergantung permintaan dari buyer.. atau pembeli.. disitu kamu bisa nego harga dan segala macem sama pembeli yang berasal dari seluruh dunia.. ya paling tidak kamu harus ngerti dikit-dikit bahasa inggris walau .. nggak terlalu kayak aku ( nekat aja de ).. terus penawaran yang udah deal.. baru bisa kita kerjakan jobnya.. tapi kita harus dapet uang muka dulu baru dikerjakan dan di potong 15% buat RAC (Rent A Coder).. terus kalau udah selesai kerjaan kamu.. kamu tinggal tagih bayarannya.. dan setelah lunas itu baru deh kamu kirim pesanannya ke pembeli...

Di situs itu juga memberikan rangking dan ratting.. bagi kamu yang rattingnya gede kamu akan semakin mudah dapet job.. dan bisa naek pringkat.. Ratting diberikan oleh pembeli atau penawar yang sudah ngerasain kerjaan kita... coba aja deh... segitu aja infoo yang aku dapet and bisa aku bagi-bagikan.. selamat mencoba.. ^^

Sunday, December 2, 2007

Lu temen gw pa bukan ?

Baru nemu di blognya Nike nih :D parah banget... liat hasil gw di blognya Nike.. nah sekarang aku mau ngetesssss hehehehehe

Testriffic Quiz Your Friends
Create your own Friend Quiz here


you... myfriend or not!!!!
kalu scorenya 130... yang cewek jadi pacar gw..
yang cowok jadi bodyguard gw
hahahahahhahahahahahahhahahahahahahahhaah

Tuesday, November 27, 2007

My Love Amanda Athelina

Hari ini aku senang sekali karena aku menemukan cinta... cinta yang lama aku damba... Dan dialah yang kini akan teman hariku dan temani hidupku... semoga ia kan berikan semangat baru dalam hidupku.. dan semoga dialah yang bisa memacu aku untuk lebih maju lagi.. I Love U... Amanda

Thursday, November 22, 2007

Setahun Sudah..

19 November kemaren adalah genap satu tahun aku menulis dan menghiasi blogku.. nggak kerasa. udah banyak cerita yang aku tuliskan.. dan udah banyak juga yang aku jalani selama ini... Satu tahun bukanlah waktu yang lama.. begitu banyak hal yang terjadi, begitu banyak hal yang telah berubah... baik dari pandangan dunia maupun dari kisah perjalanan hidupku...

Satu tahun ini aku berhasil menemukan cintaku, tapi aku juga merasakan putusnya cintaku.. satu tahun ini aku merasakan kegagalanku, tapi aku juga merasakan keberhasilanku.. satu tahun ini aku merasakan kesepian yang mendalam, tapi aku selalu ditemani orang-orang yang aku sayangi.. satu tahun ini aku belum bisa menemukan jalan hidupku, tapi aku sudah bias melihat arah hidupku.. satu tahun ini tak begitu panjang.. semua terasa singkat, semua terasa cepat berlalu..

Dan kini aku bisa menerima semuanya.. biarlah satu tahun itu berlalu.. dan biarlah semuanya menjadi kenangan.. dan biarlah semua menjadi masalah lalu dan kini kan kujalani hidup ini lebih baik lagi.. dan aku ingin hari ini... kan jadi kekuatan untuk masa depanku nanti...

Friday, November 16, 2007

Terima kasih buat Do'a dan Dukungannya

Hari ini saya di nobatkan sebagai juara III festival animasi komputer menggunakan flash "Sarial Oesman Award". Disana saya punya kebanggaan tersendiri, karena saya bisa ikut dan bisa jadi pemenang.. semoga saja saya bisa bekarya ketingkat yang lebih hebat lagi... dan semoga aku tak berhenti sampai disini...

Terima kasih buat Do'a dan dukungan dari teman-temanku semua.. berkat kalian saya bisa meraih semua ini.. tentunya juga dorongan dan dukungan orang tua.. semoga dengan ini semua saya bisa terus maju.. dan berkarya..

Hari ini juga aku ikut seminar .. bersama Wahyu Aditya.. dan emang orangnya hebat banget dibidang animasi.. dan dia sekarang udah mempunyai perusahaan sendiri.. yaitu Hello;Motion.. dimana dia mendirikan sekolah animasi.. dan semua yang berkaitan dengan dunia animasi... dan luar bisanya.. dia adalah kreator.. yang handal.. dan aku salut sama dia.. seperti aku salu sama Adam Philips :D

Sekali lagi terima kasih semuanya :D

Wednesday, November 14, 2007

Presentasi Esok

Hari ini aku udah kumpul hasil karya lombaku untuk Festival Animasi diMDP, walau rasanya masih ada yang kurang... tapi harus bagaimana lagi.. hari ini adalah hari terakhir dan harus dikumpul...
Setelah ngumpul tuh lomba.. katanya besok aku harus hadir.. untuk memprensentasikan karyaku.. wah.. jadi deg-degan nih ^^ .. Saat aku datang ke MDP dan aku liat pesertanya cuma ada 15 orang.. dan aku nggak tau skill mereka gimana?? Yang jelas aku akan temukan jawabannya besok.

Tuesday, November 6, 2007

Waterlollies udah tayang

Akhirnya Animator kedambaanku Adam Philips udah bisa launching film terbarunya yang berjudul ' Waterlollies' duh... emang keren bangeeeet... Ini baru animator kesanganku dan mudah-mudahan aku bisa kayak dia.. atau lebih hebat dari nya :)

Setelah lama banget ditunda, akhirnya aku bisa nonton juga film yang aku tunggu-tunggu hampir mo satu tahun nunggunya.... tapi lega banget deh bisa nontonnya.. soalnya inilah film kebangganku setelah Avatar the last Airbender...

Happy watch...

Wednesday, October 31, 2007

Nothing special but my heart only for you

Perih kaki ini melangkah ditanah gersang berkerikil tajam
Terus tertahan rasa cinta yang dalam untuk ku pendam
Namun tiada rasa saat tak ada laku yang membuatku ragu
Biar engkau menjadi sebuah simbol kekuatan cintaku

Semua ragu menghampiri dan bertanya padaku
Tentang makna cinta dan kebodohanku
Tak pernah ku hentikan aliran darahku tuk raih mu
Semakin kupacu tanpa sesal semua juangku

Semua terlihat biasa tanpa makna, tanpa arti
Saat waktu lelah melihat ku mengadu
Berkata tanpa suara, meratap tanpa guna
Hanya terus rasakan perih sendiri dalam hati

Ku dengar, ku rasa, dan ku lihat
Tak ada yang istimewa tak ada yang spesial
Hanya sosok yang membuatku tersayat
Tak ada yang spesial namun hatiku hanya untuk mu
Dan tetap untuk mu...

Lomba Ecard Lebaran

Kemaren aku udah ngumpul Ecard lebaranku, sebenernya aku juga baru buat 3 hari yang lalu sih... Lumayan dah capeknya... Soalnya 1 Minggu ini aku menjadi perkerja keras... Soalnya Ayah ma Mamak serta adik-adikku pergi ke Linggau, so semua urusan rumah tangga harus aku tangani sendiri, belum lagi ada perkerjaan-perkjaan yang harus aku kerjakan dan meninggalkan rumah dalam keadaan sepi.. duh.. jadi serba repot deh..

Walau seperti lagu dangdung, masak sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri, dan semuanya serba sendiri... Alhamdulillah aku bisa selesaikan ecardku tepat Waktu (alias ngaret dikit ^^) ya mau gimana lagi.. aku nggak bisa kerjain ecardnya secara maksimal kalau aku sendiri kurang istirahat.. tapi untuklah ada sahabatku yang baik hati (sapa yah?) yang telah membatu aku untuk mengumpulkan ecard ini... thanks ya.. entar janjiku padamu aku tepat ^^

Walau sedikit mendapat tekanan disana sini, ternyata aku masih bisa mendapatkan dukungan.. walau aku nggak pernah yakin bisa kumpul ecard.. tapi akhirnya berkat dorongan sahabat aku bisa kumpul juga... pokonya... terima kasih banyak semuanya ...............

Wednesday, October 17, 2007

Lebaran yang sepi

Lebaran tahun ini terasa seeeeppiiiii sekali, soalnya semua teman-teman nggak kumpul kayak tahun lalu. Tahun lalu kami begitu kompak.. dan sungguh terasa rame banget.. dan seneng bisa silaturahmi ketempat temen-temen yang lainnya.. Tapi sayangnya tahun ini nggak seperti tahun lalu, tahun ini rasanya begitu sepi. Bahkan hanya teman-teman yang sering kumpul aja yang bisa bersilaturahmi bareng,, sedangkan yang lainnya nggak tau pada kemana?

Entah mengapa tahun ini begitu sepi, bahkan saat aku ketempat orang yang aku sayangi, dia nggak ada dirumah.. jadi ma ortunya aja deh... silaturahminya... T_T.. dan untuk semuanya mohon maaf lahir dan batin ya? Bila saya banyak kesalahan dan kekhilafan.. Met lebaran aja bagi yang ngerayain ^^

Tuesday, September 25, 2007

Sunday, September 9, 2007

Di sini ku terdiam dan aku terjaga... menatap bintang dan berkhayal angan... mencoba pikirkan wujudkan mimpi,, semua terasa jauh, semua terasa samar... Sulit ntuk wujudkan, sulit tuk ciptakan... bagaikan terbelenggu rantai kehidupan yang rumitkan hidup...

Kapan kubisa capai, kapan kubisa gapai... tak pernah ku nanti harapan tak pernah ku nanti impian... hanya renungan tuk wujudkan semua angan... mungkin semua hampa, atau mungkin semua tak pernah ada... apa yang kucari dan apa yang aku temukan tak seperti apa yang kuharapkan...

Terus coba dan coba, dan berusaha ntuk jadi yang terbaik.. ntuk jadi yang terdepan... sayang semuanya tak selalu dibelakangku ntuk mendorongku.. hingga semua yang terbang terhempas kembali.. dan hancur berkeping-keping.. ku harus menyusun kembali semua kepingan itu .. agar ku bisa wujudkan semua...

Semoga ini semua tak hanya keinginan hati saja.. tapi ragapun ikut membantu agar ku selalu bisa dapatkan apa yang aku citakan...

Tuesday, August 21, 2007

NGeBlog Again

Low... para blogger mania.. (ceileh).. Wah udah lama banget nih nggak ngerasakan ngetik cerita diblog.. udah hampir 2 tahunan (wew.. boong bangeet)... Kebetulan aja lagi buka blog.. terus ya.. rindu pun terjadi.. dan akhirnya kembali postting deh...

Kurang lebih 2 bulanan aku udah nggak posting so selama waktu itu berjalan banyak hal-hal yang udah terjadi... dan nggak sempet aku ceritain di blog ini.. jadi.. tak mungkin untuk mengulasnya sekarang.. ^^

UAS udah lewat.. nilaikupun lumayan ... dan kini aku menikmati liburanku selama 2 bulan.. tak ada yang bisa aku kerjakan... aku masih menganggur.. tapi selama 2 bulan ini banyak hal yang yang tak bisa aku ceritakan.. dan terakhir kisah yang aku jalani adalah 3 hari yang lalau aku sempet membersihkan komputer aku .. dan saat itu adalah awal dimana Pipi (nickname komputerku) mengalami musibah.. ia tak bisa berjalan seperti biasanya dan itu membuataku sangat khawatir..

Tapi hari ini saat aku ngecek si Pipi ke dokter spesialis.. ternyata Pipi hanya koma 3 hari... dan hari ini dia sudah mulai siuman.. dan bisa pulang kembali kerumah untuk menjalani rutinitas seperti biasanya.... ^^

Kayaknya udah dulu.. so entar posting lagi kalu ada waktu ^^

Thursday, June 21, 2007

Hampir

Hari ini aku jalan-jalan sama Hendra ke Megaria,, Tak ada perasaan tidak enak saat aku jalan... Saat itu aku bawa kamera kesayanganku.. tentunya aku selempang saat itu.. karena ku nggak bawah tas...

Saat aku dan Hendra akan pulang.. saat itu aku lewat toko sepatu idaman.. aku nyantai-nyatai aja sih.. tapi saat itu... ada yang menarik-narik kamera yang aku sempangkan... tentu aja aku liat kebelakangku.. ada seorang pria yang masih mudah bertopi.. saat itu dia kaget liat aku.. aku rasa dia itu copet.. yang mau ngambil kameraku, tapi saat itu dia masang tampang nggak berdosa dan langsung aja masuk ketoko sepatu Idaman... aku terus liati dia.. sebenernya aku mau labrak dia sih, tapi kata Hendra jangan, mungkin aja dia punya teman-teman yang berada disekitarnya..

Wah.. tuh copet aku liatin aja.. tapi dia nggak berani mandang kearahku.. dan aku perhatiin tu copet kayaknya mau beli sepatu??? hehehe.. tapi kayaknya dia banci juga kali ya.. soalnya dia liati sepatu cewek kekeke.. mungkin sangkin cemasnya...

Ya udah deh.. aku masih bersyukur aja karena kamera kesayanganku nggak jadi ilang.. soalnya ... ini kamera penting banget... Allah masih menyelamatkan aku .... dan aku pikir ini adalah pelajar buatku supaya nggak mampangi barang gitu aja.. karena bisa memancing niat pelaku kejahatan..

Ya buat pencopet aku do'akan saja hidupnya bisa lebih baik... dan nggak nyopet lagi.. dan juga kalaupun nggak jadi copet jangan jadi banci juga ya mas?? hehehehe.....

Kok bisa Nyetrum

Selasa malam aku maen kekelasnya Dwi saat itu dia minta bantuanku, jadi saat itu akupun nemeni dia dikelasnya saat dia mengerjakan tugasnya... Sebenernya bukan disitu letak kemenarikan cerita ini.. Yang menarik adalah saat itu Dwi mau bertanya sama aku tentang tugasnya, jadi saat itu dia senggol tanganku, dan saat itu "AAAAuuuuuuu" aku dan Dwi senrentak menyebut kata itu,,, saat itu langsung aja Wi bilang "kok nyetrum der?" .... "aku juga Wi???" saat itu aku jadi heran.. dan bilang sama Dwi "kok bisa ya Wi???" lalu Wi jawab.... "Der tanya Wi, Wi tanya siapa???" x_x

Kejadian yang seperti ini baru pertama kali aku alami, dan aku masih bertanya-tanya soal itu? Kok bisa nyetrum ya???

Friday, June 15, 2007

Tak perlu ragu

Tak perlu jauh kau memandang, telah ada dirinya didekatmu tuk temani sepimu. Tak akan ada lagi kerut didahimu jika dia datang selalu membuatmu tersenyum. Tak kan bisa lagi kamu teteskan airmatamu, karena dirinya telah mengahapuskan segala dukamu. Tak akan lagi engkau merasakan pedih hidupmu, karena dia telah memberikan hidupnya. Tak akan lagi dirimu terjatuh, karena dia telah memapahmu. Tak akan ada lagi yang menolak cintamu, karena ia telah menjaga cintamu.^^

Tuesday, June 12, 2007

Dewi Malamku

Wahai Dewi malamku datanglah temani gulitaku, hadirlah selalu dalam mimpiku, temani ceriaku disini... bawalah aku selalu dalam damaimu, menikmati indah wajahmu... Tetaplah disampingku, membawa ketenangan dalam jiwaku...

Wahai Dewi malamku mengapa malam begitu cepat, engkau sudah harus pergi lagi saat mentari datang menyinari dunia ini. Ku tak sempat genggam tanganmu walau sejenak. Akan kah Dewi malamku kan kembali lagi malam ini?

Wahai Dewi malamku bisakah kau hadir temaniku disaat mentari bersinar. Wahai Dewi malamku bisakah engkau menjadi nyata? Tak hanya hari dalam mimpi. Wahai Dewi malamku tetaplah tersenyum dan buatlah malam-malamku selalu indah dalam mimpi dan harapku.

Wahai Dewi malamku kuingin saat kau kembali, engkau tak akan pergi lagi. Walau kau jauh.. engkau tetap selalu berada dalam jiwaku ini dan memberikan semua keindahanan yang tak pernah aku rasa selama ini.

Wahai Dewi malamku.. tetaplah engkau jadi Dewi malamku dan aku akan selalu menjaga malamku untuk hadirmu Wahai Dewi malamku....

Tuesday, June 5, 2007

Who and Who

Coba pasang karya wa yang baru disini.. Terlihat jelas dong inspirasinya dari mana? Tau nggak .. Mungkin semuanya bisa nebak deh.. siapa dan siapa yang menjadi objek pada gambar ku ini.. Gambar ini juga jadi wallpaper hapeku sekarang...

Ya.. inspirasi emang bisa dateng kapan aja, dimana aja, dan sumbernya bisa apa aja... Makna dari gambar ini jelas menyatakan akan sesuatu... mungkin tak perlu dijabarkan.. tapi anda bisa melihat bagaimana makna yang terkadung.. dan tersirat...

Udah lama sih gambar ini aku buat cuma sekarang aja baru bisa aku posting... soalnya selalu ada kendara dari aku nya... Gambar ini mengingkatkan aku selalu pada sebuah keindah cinta.. dimana... cintalah yang menyatukan dua insan ini... dan kenangan itu akan selalu indah dan selalu menjadi bagian dari hidupku yang kan selalu terkenang... dan hingga nanti akan tetap menjadi sebuah kenangan yang indah... semoga saja tak hanya dalam kenangan...

Harapan akan tetap menjadi harapan... tapi impian bisa jadi kenyataan....

Jika

Cinta... kan kutuliskan arti cinta yang begitu banyak... Cinta itu seperti dirimu yang sedang aku pandangi disana... Cinta itu bagaikan sebuah gelas retak yang berisikan air jikat tak hati-hati menggengamnya maka gelasnya akan pecar...... Cinta bagaikan duri yang melekat pada bunga mawar terlihat begitu cantik indah dan rupawan, namun bisa membuatmu luka karena durinya..... Cinta seperti buah kelapa... yang begitu keras.. namun.. manis didalamnya... Cinta seperti pohon diatas bukit... selalu tertiup angin kecang... Cinta seperti makan nasi.. kadang kenyang.. kadang pula ingin nambah... Cinta seperti buah durian... terlihat sangar.. tapi manis didalamnya... Cinta seperti kicau burung dipagi hari.. begitu merdu terdengar.... Cinta seperti gelombang tsunami.. bisa mengamuk dan menerjang siapa saja.... Cinta seperti cermin... memperlihatkan sosok yang sama namun berbeda.... Cinta seperti tebu... jika manisnya telah habis... maka sepahnya dibuang... Cinta seperti obat sakit kepala.. jikalau kita butuh... disitu kita akan mencarinya... Cinta seperti mesin sebuah motor.. kalau panas.. baru enak bawanya... Cinta seperti gedung tinggi.. dari bawah terlihat menjulang.. dari atas terlihat akan menjatuhkan kita.... Cinta seperti sebuah senter.. saat gelap kita akan menyalakannya.. Cinta seperti lampu merah.. menunggu hingga lampu hijau.... Cinta seperti buah korma.. saat bulan puasa baru ada... Cinta seperti payung saat panas kau terlindung.. saat hujan.. kau tak akan basah... Cinta seperti daun kering.. diatas pohon yang sewaktu-waktu bisa gujur dan jatuh ketanah... Cinta seperti serigala hanya menerkam mangsanya yang lemah.. Cinta seperti jam weker yang bisa disetel pada waktu yang kita inginkan... Cinta seperti balon gas.. saat penuh gas ia melayang.. dan saat gasnya mulai berkurang.. diakan turun... Cinta seperti batu es jikalau bukan tempatnya ia akan mencair... Cinta seperti batu nisan.. yang hanya bisa dikenang... Cinta seperti sepatu... jika tak sepasang maka tak akan bisa dipakai... Cinta seperti arus listrik.. berguna.. namun berbahaya.. Cinta seperti sebuah lukisan.. yang hanya bisa dipandangi namun tak bisa dimiliki... Cinta seperti teknologi yang setiap saat berkembang... jika tak mengikuti maka akan ketinggalan... Cinta seperti bara Api.. kettika dikipas kan membara.. dan didiamkan kan padam.... Cinta seperti pakaian.. diapakai.. sesuai acara... Cinta seperti bukit yang terjal.. butuh pengorbanan untuk menaklukannya.. Cinta seperti perlombaan.. jika menang akan mendapatkan hadiah... Cinta seperti kereta api tanpa rel tak akan bisa jalan...

Saturday, June 2, 2007

Dalam Jiwa yang hampa

Semua rasa tlah menghilang... Tak pernah harapkan begini... Tapi ini telah terjadi... Menjadi bagian dari kisah ini... Tak akan mungkin terluang lagi... Semua indah yang terjalani... Sungguh ini bukanlah jalan... Jalan yang pernah aku pilih...

Semua telah menjadi kisah... Dan semua tinggal cerita.... Tak mungkin ada lagi... semua cinta yang ku miliki... Hanya ada harap hampa... Bagai bercak noda dalam dada...

Indah cinta tak kurasa... Begitu dalam,, sedalam samudra... dalam gelap tak selalu hampa... Dalam gulita tak selalu merana... Selalu akan ada cahaya... Dimana aku berada... walau itu hanya setitik... Kilaunya dapat silaukan mata... Biarlah apa yang aku rasa... Menjadi sebuah realita... aku kan tetap merasa...

Tak akan ada air mata... dari hati sebuah baja... tak kan ada warna merah... dari jiwa yang membeku... Yang terlihat hanya lenkung indah... Dalam indah sebuah cahaya malam... dalam jauh penantian... menatap bulan penuh pusaran... awan hitam dalam cerahnya langit malam...

Bila semua benar... akan terasa manis... walau itu pahit... tak akan kau rasa lagi... karena dalam jiwa yang hampa... kan selalu ada... satu cinta... penuh warna...

Friday, June 1, 2007

Perhatian tanpa arti lagi

Disaat perhatian sudah tidak ada arti lagi.. untuk orang yang kita cintai.. mau di kemanakan perhatian yang dimiliki? Dibuangkah? Atau diberikah kepada orang lain?

Perhatian timbul saat kita peduli akan sesuatu, suka akan sesuatu, dan mungkin saat kita ingin mencurahkan rasa peduli terhadap sesuatu yang diperhatikan... Banyak dampak yang ditimbulkan dari sebuah perhatian.. tentunya yang diperhatikan lebih banyak mengalami perubahan. Perubahan yang terjadi dapat memberikan rasa puas kepada orang yang memperhatikan.

Saat memperhatikan seseorang.. mungkin seseorang akan risih, tapi dari situ orang yang diperhatikan merasa dirinya akan selalu dinilai.. dari situ orang yang diperhatikan dapat masukkan dan bisa mencari yang terbaik untuk dirinya... Saat-saat itu mungkin adalah saat yang indah.. karena sebuah perhatian memiliki arti penting.. dan sebuah perhatian sangat berarti saat itu...

Tapi bagaimana bila perhatian itu sendiri sudah tidak ada arti lagi buat orang yang kita cintai? Mungkin saat itu kita akan kecewa.. Saat kita memperhatikan orang yang kita cintai dan ia malah mengacuhkan perhatian kita, saat itu adalah mimpi buruk buat kita? Lalu dimana letak kesalahan kita? Apa orang yang kita cintai sudah tidak butuh perhatian lagi dari kita? Atau perhatian kita sudah cukup sampai disitu.

Banyak hal yang menyebabkan terjadinya hal itu... mungkin ia sudah merasa jenuh, karena seseorang pasti memiliki tingkat jenuh. Mungkin juga banyak permasalahan yang sedang ia hadapi, sehingga ia mengabaikan perhatian dari kita.. tentu banyak hal-hal lain yang menyebabkan itu.. dan mungkin butuh kita selidiki apa yang terjadi padanya... dan tentunya perlu sedikit perubahan dalam hal memperhatikan orang yang kita cintai....

Bila jalan yang sudah kita tempuh tidak menemui jalan keluarnya, mungkin kita akan putus asa? Lalu bagaimana lagi agar perhatian yang kita berikan dapat membuat dia merasa nyaman kembali? Coba untuk beberapa saat untuk tidak memperhatikan dia, saat itu dia akan merasa kehilangan sesuatu yang pernah ada dari kita(perhatian). Tapi apa bila ia tak kunjung berubah.. dan malah nyaman dengan kealpaan kita... hmm.... Mungkin dia udah punya orang yang lebih memperhatikan dirinya dari kita??? so.. Ikhlas mungkin jalan yang terbaik ^^

Perubahan

Disaat semua yang telah dijalani berubah... semua yang telah berlalu hanya tinggallah sebuah kenangan Dan kini hanya bisa mengenang masa-masa itu.. karena masa itu tak akan mungkin bisa kembali seperti sedia kala...

Disaat semua telah diperjuangkan.... akankah ada lagi hal yang sia-sia, akankah ada arti penyesalan.. dan akankah ada arti dari perjuangan itu sendiri? Karena semuanya telah berlalu, semua perjuangan telah menjadi bagian dari sebuah kenangan yang indah, yang kini tak dapat dirasakan lagi...

Disaat semua tak sanggup untuk bertahan... akankah harus menyerah? Semua perjalanan panjang ini telah dilalui, haruskah mundur dari jalani ini? Yang dipertahankan tak bisa digengam erat lagi, rasa ia ingin lepas bebas... akankah semua itu dibiarkan?

Perubahan selalu membawa dampak... baik dari diri sendiri maupun lingkungan yang dihinggapi. Akankah suatu perubahan membawa sebuah keanehan? Mungkin ya? Mungkin Tidak? Tergantung bagaimana keinginan dari diri ini.. mau berubah atau tidak.. Tapi apakah kita sanggup untuk mengahadapi suatu perubahan? semua kembali kepadamu.. siap atau tidak siap perubahan akan terjadi.. tinggal diri ini yang hadapi semuanya!

Thursday, May 31, 2007

Potong Rambut Ayah

Hari ini ayah dang pengen potong rambut cause.. rambut beliau udah terlalu panjang.. saat itu my Father minta tolong sama my Mamak untuk potongi rambutnya.. tapi saat itu my Mamak nggak bisa karena dia dang masak..

(Dengan lirikan yang tajam metapku)"Ran!!! Potongi rambut ayah!!" Weeeiss saat itu akupun langsung jawab.. "Nggak bisa yah? Entar tokak lagi.. kalau aku yang potong..." Lalu ayah menjawab dengan tegas.. "Tidak papa.. ayahkan orangnya demokratis.. ayah hargai.. kamu kalau mau potong rambut ayah.. lagi pula memotong rambut ayah.. anggap saja mendesain"... Wakakakakk... Belum pernah aku mendengar kata-kata yang seperti itu.. dan setelah itu akupun kemudian langsung mengambil gunting dan sisir...

Walaupun aku belum pernah memotong rambut siapapun... aku berusaha untuk mencoba.. mumpung... ayah mau jadi.. bahan belajar buat aku.. Hehehe... JREEENGGG... Saatnya untuk memulai.. akupun potong sehelai demi sehelai rambut ayahku.. dan aku nggak tau yang aku lakukan itu benar ato salah.. yang jelas aku mengandalkan instingku aja.. dan hasilnya......????

Kita lihat dari tampak depan.. "Rapi.. bagus. lumayan.. ternyata aku punya bakat untuk jadi seorang pemotong rambut.. hehehe.. ayahpun memuji hasil kerjaku.." Dari keseluruhan terlihat bagu.. Tapi.. coba kita liat dari belakang.. " Uuuupsss ... sedikit tokak??? soalnya aku motongnya kurang rata.. lagi pula.. area pertama kali uji coba.. adalah bagian belakang.. jadi gagalnya pasti disaat pertama dong..."^^...

Saat aku bilang pada ayah kalau rambutnya tokak.. ayah nggak marah.. malah ayah.. bilang... "Rambut yang tidak rata dalam waktu kurang lebih dari 3 hari bisa terlihat rata.. ,, begitulah filosofinya.." WAH ayah.. nggak matahi semangat aku.. Thank's Ayah.. udah memberikan pelajaran baru buat aku... Mungkin untuk laen kali aku yang potong lagi ya ^^ ( buat yang laen ?? ada yang berminat???)

Wednesday, May 30, 2007

Kamus

Dalam hidup ini ku ingin jadi yang berarti untuk orang yang saya cintai, tapi yang dincintai belum tentu bisa memberikan cinta yang sama. Cinta yang dimiliki bisa saja berat sebelah. Disisinya.. kini aku adalah sebuah Kamus. Yang menerjemahkan apa yang tidak ia mengerti dan apa yang tidak ia tau, megingatkan apa yang dia lupa, merberi tahu apa arti sebuah makna.

Aku adalah 'Kamus'-nya, dimana saat ia memerlukan aku.. aku bisa dibuka.. aku bisa ditemukan.. dimana saat ia menemui kesulitan dia bisa mencariku dan membantunya.. tapi hanya itu yang bisa aku lakukan untuknya.. menjadi sebuah 'Kamus' dan aku tak bisa menjadi yang lain untuknya.

Dan kini.. Aku memang 'Kamus' untuknya.. karena disaat ia tidak dalam kesulitan, dia tak perlu buka aku, dia tak perlu mencariku, bahkan aku bisa diletakan dimana saja? Disaat semua yang telah aku terjemahkan bermakna buatnya dan membuat puas dirinya... aku sudah bisa ditutup dan aku bisa tidak digunakan lagi.. dan mungkin aku akan dibiarkan hingga aku berdebu.. Mungkin juga aku tak akan dipergunakan lagi... karena semuanya telah ia temukan.. karena semuanya telah dia dapatkan.. karena semuanya yang dia perlukan tidak ada lagi padaku..

Didalam ruang gelap rak buku.. aku berjejer disana.. dengan harapan aku masih bisa berguna... atau.. aku tetap disini menjadi sebuah kamus yang tak ada gunanya lagi?

Hanya bisa menanti

Di gelapnya malam, ku nantikan harapan. Berdiri kuhadapi sendiri malam ini.. tanpa ada yang menemaniku,, terus,, dan terus,, ku menantikan harapan itu.. Harapan yang selama ini aku tunggu.. Turunlah sebuah anugrah yang aku nanti selama ini.. sosok yang aku dambakan.. sosok yang terlihat lebih indah dari sebelumnya.. tapi itu hanyalah harapan... bukan sebuah kenyataan.. aku hanya menantikan sesuatu yang tidak pasti? Sesuatu yang tak akan pernah aku miliki..

Hingga ku ingin membuat malam ini berarti buatnya... tapi itu tak akan terjadi.. karena sosok yang kudamba tak pernah inginkan hal itu dariku... kini kembalilah ku dalam sebuah mistri di ambang hati yang rapuh ini...

Tuesday, May 29, 2007

Males

Surya datang menyapa, mencoba untuk memberi tahuku inilah saatnya. Tapi mata tak mau terbuka, bahkan raga ikut membantu,, tanpa gerak.. rasa masih ingin lelap,,, males.. males.. males.. ampe lemes,, tetep aja.. pemales...

Friday, May 25, 2007

Apalah artinya sebuah Janji

Janji seperti dusta... tanpa kejujuran.. berhentilah terus bernjanji pabila hanya untuk menguatkan hati... karena janji telah menanamkan harapan palsu tanpa sebuah pembuktian pasti... Akankah janji selalu menjadi telah jalan hidupmu? dan diakhir janji hanya ada dustamu... Janji terkadang tak membawa kebahagiaan diakhir cerita walau janji itu manis di awal kisah... Jangan harapkan kebahagiaan dari sebuah janji... karena janji bukanlah jalan hidup... Isilah hidupmu dengan bukti nyata.. bukan janji....

Sajak hati

Lelah hati menanti.. yang kembali tak membawa hati.. berdiam dan berikan perih... Tak akan ada lagi.. harapan dihati.. hanya letih tersisa disini... beraharap akan pergi.. sekuat hati.. walau harus mati...

Lelucon Ayah

Kemaren aku dang duduk santai diruang keluarga ama Mamak and Ayah.. Saat itu ayahku mandangi aku dan berkata "Kenapa wajahmu pucat? Kelihatannya kau mau sakit ya? Makanya jaga kesehatan." Terus akupun jawab "Nggak yah.. Randy masih sehat kok, cuma belum makan aja.. jadi kelihatan pucat".. eh.. terus dibalas Ayahku dengan nyanyi " Aku kurus bukannya tak makan nasi, tapi karena memikirkan si jantung hati"... mendengar itu aku langsung tertawa terbahak-bahak... Wakakakakak.... Ayah.. Ayah.. bisa aja!

Arti Sebuah Perhatian

Di saat manusia melupakan sesuatu yang ada disekitarnya, dan mungkin sesuatu itu sangat berarti buatnya... walau hal tersebut tak pernah disadari olehnya. Mungkin manusian tersebut sedang berada di dalam keadaan yang sangat ia dambakan sehingga bisa melupakan semuanya. Tapi tak selamanya keadaan tetap serupa.. keadaan selalu berubah... dan disaat perubahan itu terjadi... manusia itu sendiri tak bisa menerima keadaan tersebut... hingga membuat dia dalam sebuah masalah baru...

Di saat manusia tersebut dalam masalah, terkadang ia terlalu larut dan melupakan sesuatu yang mungkin bisa membantu dirinya... terkadang orang-orang disekitarnya bisa membantu.. bahkan hal yang sulit dipercayapun bisa terjadi... semua orang menarus sebuat perhatian yang tertuju padanya... tanpa dia sadari... bahkan.. ada orang-orang yang sebelumnya tak mungkin bisa berkata indah... dengan perhatiannya orang tersebut bisa berkata indah.. semua bisa berubah dalam sesaat dan perhatian datang dari orang-orang disekitar kita..

Bahkan kadang kita tak pernah menyangka terkadang orang yang tak pernah kita duga untuk bicara.. bisa bicara karena menunjukan perahtiannya... hal-hal seperti ini adalah sebuah keajaiban dari Allah yang ingin menuntun umatnya secara tidak langsung dan sekaligus menunjukkan perhatiannya. Dengan demikian... arti sebuah perhatian dapat kita rasakan dikala kita tak pernah menyadari bila orang-orang disekitar kita telah membantu kita..

Tuesday, May 22, 2007

Kutipan Bijak

Jika anda datang dengan tujuan untuk menolong saya, anda boleh pulang. Akan tetapi jika anda datang untuk menjadikan perjuangan kami sebagai bagian dari perjuangan anda, maka kita mungkin bisa bekerja sama.

Wednesday, May 16, 2007

Tempat Indah dalam Mimpi

Semalam aku bermimpi.. entah bagaimana bisa.. yang jelas saat itu aku ingin pergi bersama seoarang temanku.. saat itu akupun dibonceng oleh temanku itu.. aku membawa kameraku.. saat itu temanku mau pulang kerumahnya yang berada di KM14,,, tapi saat itu aku suruh dia untuk jalan terus.. dan tak lama dari perjalanku itu aku menemukan pemandangan yang indah sekali.. dan sangkin aku terpukaunya akupun memfoto semua pemadangan yang indah itu..

Dan aku coba untuk mengambarkan tempat itu walau nggak begitu mirip tapi tempat itu cukup bagus.. walau hanya dalam mimpi....

Sunday, May 13, 2007

Apes deh

Hari menggoe ini aku ada janji ketemuan ama anak SMU yang dikenali dari temenku Ina.. dan hari ini akupun ketemu sama tuh anak. Dan setelah itu akupun kemudian jalan-jalan deh di Mall ma dia dan cerita-cerita.. Ampe siang... Terus.. pas aku mao antari dia balik.. tiba-tiba motor aku ban depanya kempes.. tapi untunglah aku masih deket palcom.. jadi aku mampir kepalcom.. ternyata motorku ban nya bocor Alus.. terus akupun kemudian telpon Ayah.. udah motor aku dipompa.. akupun naek motor tua.. aku dan ayah tukeran motor....(dasar anak yang suka ngerepoti ortu)

Ya kayaknya nih aku lagi apes.... tapi entah kenapa sekarang aku jadi tambah rindu ya sama Dwi? duh.. padahal kan aku udah sempet ketemu sama Dwi waktu hari Jum'at dan saat itu ngelegai aku juga.. tapi sekrang udah balik rindu lagi... duuuuuuuh... Wi......... cepet pulang yeeeee..... ku selalu menantimu... kalau bisa sih (permintaan dari hati) jangan pergi jauh-jauh dong... disini aja...(dasar... maunya)

Saturday, May 12, 2007

Malam penuh keindahan buatku

Aku nggak nyangka kalau Wi kemaren tuh pulang.. Pantas aja aku ngerasai hal yang beda pada hari tersebut.. aku merasa lebih bersemngat tanpa aku tahu sebabnya.. dan aku dapat kabar kalau dia sudah pulang.. Hal yang wajar sih.. tapi buat orang yang merindu, itu hal yang paling indah...

Tapi rasanya untuk melepas kerinduan pada Dwi itu nggak berlangsung lama, karena hari ini ia harus pergi ke Jambi again. Jadi hal yang kemaren aku lakukan adalah mengamati dia yang sedang belajar, apa sih gunanya? Emang nggak ada guna, tapi setidaknya bisa jadi tabungan obat rindu yang nanti akan aku alami (nggak masuk akal).

Terus pulang dari Palcom aku udah rencanakan buat ajak Dwi makan di tempat bisa.. dan akhirnya kamipun pergi.. dooooh ceeneengnya hatiku.. apa lagi Dwi sikapnya manis sekali saat itu.. wah rasanya aku nggak ingin cepet-cepet pulang... ya tapi apa yang mau dikata esok dia udah harus pergi lagi.. jadi aku pun pulang antarkan dia kerumah.. terlihat di wajahnya kalau ia lelah sekali...

Malamnya aku telpon dia walau mengganggu tidurnya... dan walau hanya sejenak berkata padanya... aku senang sekali karena dia bilang " Wi juga sayang Ran" waaaaaaaaa... (ceneng 99x (>_<)v rasanya melayang dah!!!!!!!!!) Walau sesekali berkata.. kata itu sangat indah.. dan membuat aku malam itu nggak bisa tedor nyonyak...^^

Friday, May 11, 2007

Hari penuh semangat

Aku nggak tau apa yang sedang aku jalani saat ini.. tapi yang aku tau aku ingin bangkit dari keterpurukanku.. Aku mencoba merubah kebiasaan-kebiasaan malasku... aku tak mau di umurku yang makin senja itu .. aku tidak menghasilkan apa - apa.. Aku ingin apa yang aku lakukan akan terkenang seumur hidupku, berguna buatku, membanggakan aku, barulah aku mencoba untuk membahagiakan orang - orang disekitarku... Saat itu aku baru bisa bangga pada diriku...

Aku tak pernah tau apa yang aku perbuat saat itu.. aku ingin yang aku jalani membuat aku merasa nyaman.. dengan begitu aku bisa mencapai tujuanku.. 'Mencari arti hidup', aku ingin membuat hidup dan hari-hari yang aku jalani semuanya berarti.... hingga nanti.. Saat ini aku mencoba untuk memompa diriku sendiri, menyemangatinya, membuatnya membara... agar aku bisa giat melakukan apa yang ingin aku lakukan dan apa yang ingin aku capai... karena selama ini.. aku menunggu orang-orang yang bisa membuat aku begitu... tapi tak pernah ada yang bisa...

Dan memang semuanya kembali kepada diri sendir.. mau atau tidak merubah hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya... dan aku coba agar hidupku ini menjadi berarti .... semoga saja jalan yang aku ambil dapat meringankan langkahku walau dijalani itu banyak krikil tajam yang akan membuat aku terluka... dan kini aku bisa merasakan optimisnya diriku.. dan aku seakan ingin melangkah maju.....

Kepadamu Ya Allah berikanlah jalan hidup yang terbaik buatku.. dan ujilah aku bila aku memang harus diuji.. tunjukanlah aku dimana masa depanku .. dan bawa aku ketempat yang engkau ridhoi buatku...

Menunggu

Jika menunggu itu indah.... Aku akan menunggu dirimu sampai akhir hayatku...Dan jika menunggu itu tak seindah yang aku bayangkan... maka aku akan berhenti untuk menunggumu.... Aku akan coba untuk pikirkan diriku... lakukan apa yang harus lakukan... dan jalani hidupku dengan baik... hingga aku tak sadar engkau yang kutunggu t'lah kembali dan ku menemukan kebahagian sejati tanpa kejunuhan yang harus aku jalani..

Wednesday, May 9, 2007

Ujian Cinta buatku

Kini aku merasakan kesendirianku kembali,,, tanpa dirinya yang aku cintai... Dahulu aku selalu berasamanya merangkai jalan indah kenangan dibenakku,,, tapi kini dia tak selalu bisa ada disampingku... dan aku pahami itu... Dan kurasakan inilah ujian cinta buatku... yang harus aku jalani... dan sampai manakan aku sanggup bertahan untuknya...

Aku tak pernah sesali apa yang terjadi padaku, karena ini jalanku, walau aku akan rasakan pahit dan perihnya sendiri... aku tetap bisa bertahan karena dia... Biarlah ini menjadi ujian panjang buatku... dan aku mengharapkan kelulusan cintaku.. dan aku yakin padanya... ia selalu berikan aku kesejukan.. karena itu aku mampu bertahan...

Aku selalu percaya padamu, dan aku akan selalu mencintaimu... dan aku akan berhenti berlari mengejarmu hingga jantungku berhenti berdetak, darahku berhenti mengalir, dan otakku tak bisa lagi mengenang dirimu... Aku disini berdiri kokoh dengan kedua kaki dan kubusungkan dada ku untuk menantimu, walau ku tau hatiku rapuh merindukanmu..

Kan aku kuatkan seluruh syarafku... untuk membangkitkan semangatku... agar terus membakarku untuk terus menunggumu... walau aku merasa tak sanggup.. kukalah kan semua rasa itu... kumatikan hingga aku harus terus mencintaimu...

Kau bagai memberikan sebuah sungai yang indah dalam hatiku yang mengalirkan pesona cintaku padaku... kan ku ikuti arusmu hingga membendung segala hasrat cintaku dan membuat lautan cinta kita yang tak akan berkurang sedikitpun cintanya untukmu..

Tuesday, May 8, 2007

Sang Cinta Harus Pergi Kembali

Kemarin aku berfikir.. mungkin aku akan bertemu dengan dirinya yang telah lama aku nanti... Setelah kepulangannya dari luar kota.. aku pikir aku akan betemu dengan dirinya.... Tapi keadaan berkata lain.. kami tidak pertemukan hari itu... dikarena kan kesibukannya kembali... Tapi aku pikir aku masih bisa bertemu... Tapi hal itu tidak seperti yang aku pikirkan... Dirinya yang ku Cinta sudah harus berangkat dan pergi keluar kota lagi.....

Semalam... aku dapat kabar dari dirinya... aku bahagia dia bisa kabari aku... walau aku tak bisa menatap dirinya yang aku idamkan, tapi aku bisa mendengarkan indahnya suara yang mengalun ditelingaku... walau hal itu tak pernah lama terjadi ... akupun bahagia sekali...

Dan aku kembali berfikir setelah dia pulang aku akan bertemu dengan dirinya.. dan aku ingin sekali memanjakan dirinya dan membuat dirinya melupakan sejenak lelahnya selama ini.. tapi ... tapi pagi aku telah mendapatkan kabar lagi darinya.. bahwa dia akan kembali... tapi hanya untuk sejenak..

Aku fikir waktu sejanak itu aku bisa bertemu dengan dirinya kembali.. tapi lagi-lagi apa yang aku pikirkan bukanlah apa yang akan terjadi.. itu karena dia pulang hanya untuk menyusun jadwal kerjanya kembali.. karena dia sudah harus pergi lagi.. dan lebih jauh dari tempat sebelumnya..

Kini aku tetap menanti.. dan aku tak lagi mau berfikir untuknya.. karena aku akan mendapatkan kehampaan dari sana... lebih baik aku fikirkan apa yang harus aku lakukan sekarang demi dirinya yang aku cinta.. dan aku akan menanti dengan senyum yang indah sampai kau kembali...

Friday, May 4, 2007

Oh Sweety

Akhir-akhir ini aku juga sering jalan sama Wi saat pulang kuliah, atau pun saat aku nganter dia kuliah... Banyak perubahan yang aku rasakan pada dirinya... terutama tiap hari dia tambah manis aja... buat aku tambah sayang baaaaaangggeeeeeeeet sama Dwi. Walau sikapnya sebenerya jarang sekali manis didepan aku.. tapi saat dia berlaku manis dihadapanku.. akupun tambah sayang sama dia...

Rasanya tiap hari aku bertemu dengannya tak pernah sedikitpun aku merasa jenuh pada dirinya.. yang ada aku malah semakin sayang.. dan kalau nggak ketemu sehari saja.. rasanya lama baaangget... bahkan aku selalu ingin dekat dengannya.. tapi nggak selamanya sih aku bisa terus bersama dengan Dwi.. ada kala Dwi harus kerja.. dan mungkin kesibukannya membuat kami jarang ketemu.. tapi dengan begitu .. Rinduku semakin betambah padanya..

Yang jelas aku merasa selalu senang didekat dirinya .. bahkan selama ini aku nggak pernah merasakan hal yang seperti ini.. dan Dwi lah yang telah memecahkan Recordnya... hehehehe... nah Dwi bakalan dapet tropi entar dariku.. hehehe ditunggu aja ya Dwi... Wi.. Randy sayang sama Wi, bahkan Wi adalah sumber inspirasi buat Randy.. ^^

Sibuknya Sayangku

Akhir-akhir ini Dwi kayaknya sedang sibuk banget.. Soalnya dia udah mulai banyak nggak ngikuti kuliah.. wah.. sangkin sibuknya... Saat aku dan dia sering berjumpa adalah saat dia sedang kuliah.. sedangkan buat hari Sabtu and Minggu juga udah sulit jalan bareng sama Dwi... Tapi itu bukan masalah buatku.. soalnya aku ngerti gimana aktivitasnya sehari-hari...

Ya dengan semakin sibuknya Dwi, maka frekuensi untuk bertemu dengan dirinyapun semakin berkurang.. dan mungkin akan semakin sulit untuk bertemu... Dwi pernah bilang kalau dia bakalan ditempatkan di luar kota pada hari sabtu dan minggu... dan pada hari laennya dia ada diPalembang.. Ya kayaknya dia bakalan ekstra sibuk deh...

Sedangkan aku mencoba untuk menanti dirinya yang aku sayangi,, semoga ia sukses selalu jalani kariernya dan aku harap dia dapat mencapai impiannya... Soal diriku mungkin tidak perlu dipikirkan.. selama aku masih sayang sama dia aku masih akan tetap menunggu dan menanti.. aku tau Allah pasti punya jalan.. dimana aku dan Dwi nanti bisa bertemu...

Friday, April 27, 2007

Love

Love is a very strong feeling of affection. Love is created by hormones in the brain, telling the person if they like somebody or something. Love cannot easily be described, for it is a mix of emotions; people can love and be loved in different ways.

Love is the attraction of one person to another person, object or sensation. It is debated whether animals can experience love. Love is created by chemical reactions in the brain. Eating chocolate releases the same chemicals in the brain giving one the feeling of love.

Love is a different feeling for many people; different people can feel or experience love in different ways. As a result it is something that is hard to define.

A common belief is that there is a difference between being "in" love and loving someone. Being in-love is something which many people believe is too much; people think about the person or thing they are in love with a lot, the person or animal (if that is possible) might think that the one he/she is "in love" with is very important to them.

There are many forms of love: self-love, divine love, love for another person (family member, friend, lover), just to name a few. In fact, love does not even have to involve people; for example, love can exist in regard to an object or idea. Psychology divides love into three basic categories: brotherly love, romantic love, and physical love. Theoretically, having all three makes true love.

Often love can be confused with another feeling, such as sexual attraction, affection, obsession or feelings of friendship. There are examples when love can be destroyed; love was once there, but another feeling, such as jealousy or anger, has taken over the feeling of love.

Love is based on respect, admiration, and communication. Respect must be present in order for love to grow. One cannot love someone or something one disrespects or hates, or is unable to communicate with.

Cupik Pok?

Oke... lanjut lagi nih.. sekarang kita bahas sobat aku yang satu ini. Pertama aku kenal ama dia saat aku pulang jalan kaki dari Palcom.. eh.. saat itu ketemu dia.. n aku diajak pulang bareng... yang satu ini namanya Rahmat Hermanto ato sapaan akrabnya Aan... Awal kenal saat dia nawarin pulang bareng.. itu dia nanyai kalau aku temannya Hans kan? ... ternyata Hans adalah akses aku bisa kenal sama Aan...

Sejak itu aku jadi kenal akrab sama Aan... dan saat itu akupun sering pulang bareng sama Aan.. tentu aku nggak pulang jalan kaki lagi sejak itu... terus kami pun pernah kumpul-kumpul di rumahnya Aan dan saat itu rame juga.. kami semua jadi tambah Akrab.... hehehe...

Sohib yang satu ini dipanggil Aan cupik Pok.. entah kenapa? (belum ada keterangan mengenai itu) Orangnya baek, ramah, mudah akrab, humoris.. jarang marah..(belum pernah ane liat dia marah.. wajah always senyum terus)... Sempet jadi Instruktur Palcom di Jambi.. dan saat kami ketemu lagi saat Ceremony perpisahan Palcomtech. Kami juga sempet kumpul-kumpul bulan Maret kemaren.. Sekarang dia udah diPalembang dan kuliah .. tapi udah jarang ketemu lagi nih.. soalnya mungkin sibuk yach...

Next Sohip .. coming soon.....

Wednesday, April 25, 2007

Bintang Kesepian

Dalam gelap malam, begitu banyak bintang terlihat dengan cahaya yang benerang dan juga redup. Namun dalam gelapnya malam dan bertaburan bintang... tetap ada satu bintang yang tak bisa bersinar... bintang yang begitu kesepian... tanpa cayaha tak bisa menyinari dunia... harus kemanakah bintang itu... walau diantar gemerlap bintang yang lainya, bintang itu tetap bukan bintang yang bercayaha... bintang itu bukanlah bintang yang bisa dibanggakan, bintang itu hanya bintang kesepian.. Bintang yang dikala malam tak bisa bersinar, bintang yang tak bisa menyamai terangnya bintang lainnya... bintang yang hanya sendiri dimalam yang gelap....

Tuesday, April 24, 2007

Kocak Abis

Nah sobat aku yang satu ini namanya Yusuf Maulana, tapi panggilan akrab nya Ucup.. sesuai deh dengan orangnya yang juga unik... Aku kenal sama Ucup juga dari Hans..

Ucup anak baek, hobi kelakar(kalau udah kelakar.. siapa pun dibantai), murah senyum. Ucup lulusan SMA 1, diantara rombongan kami, ucuplah orang yang paling banyak memberikan hiburan.. Apalagi saat kami kumpul dirumah Aan cupik pok.. kami semua dibantai olehnya.. tapi tetap kami semua terhibur atas kehadirannya...

Sekarang Ucup udah kerja dan kami pun udah jarang ketemu sama dirinya... tapi walaupun gitu.. dia masih sering misscall aku.. hehehe.. mungkin dia nggak ada pulsa...

Ya,, Pokoknya Ucup itu anaknya asik deh... dan enak dia ajak ngobrol dan becanda.. terus mudah akrab lagi.. ya coba aja jadi temennya dia... gimana rasanya??? hehehe


Sekarang udah jarang kumpul

Sohib ane yang satu ini namanya Robi, nama panjangnya aku kurang tau.. entah aku salah sebut.. kan nggak enak... Aku kenal sama Robi juga dikenali sama Hans.. dia anak pagi.. sedangkan aku anak siang.. jadi frekuensi untuk bertemu itu jarang.. Tapi Hans kenali aku sama dia jadi kita temenanan deh...

Nih anak lulusan SMA 1 dulu waktu dia masih diPalcom kami hobi bercandain dia.. jadi bahan celaan gitu.. tapi gitu.. gitu .. dia sobat aku.. Anak baek.. lucu juga.. tapi kalau soal humoris masih menang Hans... hehehe.. Aku juga pernah maen kerumahnya.. kalau maen kerumahnya diservis abis deh...

Robi juga pernah ikutan kami ngumpul-ngumpul dirumah Aan cupik pok.. saat itu adalah malam yang membuat kami semua akrab satu sama laen.. Robi juga salah satu anak PDC dulu dia pernah ikut.. terus satu kelas juga sama aku dan Hans di PDC..

Sekarang nih anak udah kuliah... jarang ketemu nih.. ketemu saat kemaren kumpul-kumpul dirumah Aan cupik pok.. Sekarang Robi udah beda... kemana udah pake motornya komeng.. hehe.. jadi udah ngebut nih anak.... hehehe

Next sohib...??

Sobat lama

Sebenernya aku punya ide dari dulu untuk buat posting tentang wajah sahabatku.. nah sekarang aku baru bisa posting nih... dan buat posting yang satu ini aku akan bahas soal sobat-sobat aku dari pertama aku masuk Palcom amper sekarang + fotonya kalau ada.. kalu nggak ada nggak bakal aku muat kali ye... hehehe...

tu.. wa.. ga.. Oke.. kita mulai... dari yang paling lama aku kenal.... yang satu ini namanya Hanmisri Jaya Sakit (jangan ampe salah ya nyebut namanya.. soalnya udah banyak yang salah sebut) panggil aja dia Hans or Aan.... nah yang satu ini sobah aku paling lama kau kenal di Palcom.. bukan hanya dipalcom.. soalnya kami dulu pernah satu sekolah and satu kelas... Hans adalah teman baik yang udah lama aku kenal... soalnya saat aku sekolah duloe.. dialah orang yang paling banyak neraktir aku makan.. hehehe....

Hans adalah orang yang paling ku kenal... Mulai dari seneng sama-sama terus kalau susah sendiri-sendiri (nggak kok becanda^^).. Dia orangnya Humoris.. Baek (dikit.. sebenarnya dia adalah orang yang sadis... hehehehe)... Sosok orang yang hebat kalau nuntut ilmu... mau belajar...(walau sering -maen dia adalah orang yang serius)... tapi aan juga punya sifat yang nggak orang laen punya.. dia punya sikap ceplas-ceplos kalau sedang serius... ya jadi kalau ngmong sama di anggak perlu jaga perasannya deh.. (soalnya di anggak punya perasaan .. heheh) aku juga sering curhat ma Hans.. mungkin semua rahasia aku ada sama Hans.. (termasuk dia tau kalau aku adalah superman... hehehe)...

Dulu kami punya cita-cita yang sama... saat itu kami belajar komputer.. dan kami berdua bertekad untuk jadi programer... tapi setelah lulus sekolah.. akupun masuk Palcom bareng Hans.. dan saat itu mulailah... terlihat bakat-bakat kami yang sesungguhnya.. aku yang semula ingin jadi programer malah jatuh.. kejurang designer grafis... terus Hans.. juga.. tapi dia tetep exist dijalannya.. dan emang dia udah jadi seorang yang mampu menguasa bahasa pemrograman.. ( so kalau ada pertanya soal skript... ma dia aja...)...

Dan sekarang Hans tetep jadi sobat aku.. dan mungkin dia akan jadi programer sejati.. Berjuanganlah sobat...
Next ... cerita sapa lagi ya? tunggu aja deh

Monday, April 23, 2007

Berarti

Kapankah kita merasa berarti? Mungkin pertanyaan ini cocok sekali buat orang yang sedang putus asa dan merasa dirinya udah nggak ada arti lagi. Tapi sesungguhnya kita itu pernah menjadi orang yang berarti. Mungkin perasaan tak berarti itu adalah efek samping dari kurangnya perhatian terahadap diri kita.

Sesungguhnya kita adalah orang yang sangat bearti, saat kita mulai lahir kedunia, saat itu kita begitu berarti bagi orang tua kita... bahkan mereka mengharapakan kita tumbuh menjadi anak yang baik bagi mereka. Saat kita bisa berjalan, saat itu saat yang sangat berarti bagi orang tua kita.. saat itu mereka telah memiliki harapan baru bahwa anaknya nanti bisa berlari dan mengejar cita-citanya... Saat kita sudah mulai bisa bicara, saat itu juga berarti bagi orang tua kita, apa yang mereka harapkan bisa menjadi indah dengan komunikasi dan mungkin suatu saat anaknya akan menjadi orang yang hebat yang bisa berpidato dihadapan orang banyak dan bisa memberikan Arti.

Mungkin kita telah tumbuh.. dan menjadi dewasa... saat-saat itu adalah saat-saat yang sungguh berarti apabila kita syukuri... dan saat itulah kita akan merasa menjadi orang orang yang benar-benar berguna.. karena saat itu kita sudah bisa melakukan apa yang kita inginkan dan mungkin kita telah bisa menentukan pilihan dan mencari arti.. dan mungkin akan jadi orang yang lebih berarti...

Dan disaat kita telah dewasa, memiliki banyak permasalahan.. dan mungkin kita telah tak bisa berfikir dengan jernih lagi... saat itu kita akan merasa jadi orang yang sudah tidak berarti lagi.. saat itu kita merasa tidak ada orang yang memandang kita, memperhatikan kita, dan memberi semangat pada kita... saat itulah saat yang akan menghancurkan kita.. dan saat itu akan membuat kita tidak berarti... dan merasa semuanya yang ada pada diri kita sudah tak bisa kita berikan lagi.. dan semua nya terasa tidak ada artinya lagi...

Mungkin kita perlu kembali mengenang kalau kita pernah menjadi orang yang berarti

Apalah Arti

Jika aku pernah berbuat yang terbaik apalah arti sekarang bila ku tak pernah melakukannya
Jika aku pernah menjadi orang yang tersayang apalah arti bila kini aku tak dicintai
Jika aku pernah meberikan yang terindah apalah arti bila aku sendiri menderita
Jika aku selalu membuat orang terluka apalah arti bila aku kembali saat ini
Jika aku selalu mengecewakan apalah arti diriku disini
Jika aku selau jatuh apa arti aku bangkit kembali
Jika aku pernah hidup apalah arti jika esok ku akan mati

Jika hidupmu sudah tak berarti apalah arti engkau hidup dibumi ini

Bisakah

Saat ini aku mencoba untuk jadi yang terbaik, yang terindah.. yang berharga... dan yang bisa diandalkan... Terus kucoba, kucoba dan terus kucoba... namun hanya itu yang bisa aku lakukan... Aku hanya manusia biasa dengan segala keterbatasan yang aku milik...

Aku tak bisa menjadi orang lain... aku selalu ingin menjadi yang terbaik... aku ingin selalu menjadi yang bisa diandalkan... Tapi aku selalu merasa tak pernah ada arti dimatanya.. Mungkin aku tak pernah berada dalam hatinya dan mungkin aku memang tidak bisa berada dalam hatinya...

Aku selalu merasa aku tak bisa menjadi yang terbaik buatnya walau aku sudah berusaha... aku tak bisa menjadi apa yang seperti dia dambakan, apa yang seperti dia impikan, dan apa seperti dia inginkan.. aku hanya bisa menjadi diriku dengan segala kekurangan yang aku miliki...

Aku hanya bisa berharap dan semua harapanku hanya sebatas harapan saja... sulit untuk menjadi nyata dan sulit untuk terwujud... Aku disini hanya bisa menanti, aku disini selalu mendapatkan semua yang tak pasti.. dan semua yang menyakitkan akan selalu menjadi miliki dan mungkin agak menjadi suatu yang takkan bisa lepas dariku...

Saat ini aku ragu dengan perasaanku sendiri... entah apa yang harus aku jalani.. entah apa yang harus kulakukan... dan dari semua yang aku lalui... bisakah ... aku melewati segalanya dan bisakah aku menjadi yang terbaik...............

Sakit nih Gue

Sejak hari Sabtu kemaren entah kenapa tengorokanku terasa nggak enak banget... rasanya gatal dan sakit... Ternyata itu tanda-tandanya mo batuk.. tapi pagi saat aku bangun tidur tengorokkanku sangat nggak enak karena saat itu aku udah batuk-batuk.. ya .. nggak masalah si selama nggak terlalu parah.. tapi saat itu pengaruhnya udah ke kondisi badan aku.. udah agak lemes nih badan terus rasanya mo demen... moga-moga jangan deh.. entar lagi mo UTS...

Kalu mo sakit bolah aja sih... kalau boleh nawar.. sakitnya tunggu udah abis semeteran aja... kan liburan.. jadi ... saat liburan entar aku bisa nikmati sakit yang tertundah.. hehehe (nggak mungkin bangeeet...)

Friday, April 20, 2007

Pisau


Saat ini aku adalah sebilah pisau yang tumpul yang tak mampu untuk membelah apapun bahkan benda yang lunak sekalipun,,,

Tapi aku tak pernah ingin jadi pisau yang tumpul selamanya... Aku ingin mengasah diriku setajam mungkin.... dan saat itu akupun siap untuk membelah apapun itu.. walau besi dan baja sekalipun...

Aku yakin bisa memotongnya!!!!

Maafkan

Kemaren aku dateng kePalcom pagi-pagi.. terus ketemu sama Rani dan Dini... saat itu akupun ngatar Dini pulang kerumahnya cause aku sekalian mau kerumah Abdinta.. karena aku udah janji untuk kerumah Dinta dan ngajari dia flash. Sebelumnya aku janji ama Rani kalau aku entar mau ngaterin dia pulang.. jam 3 an.. tapi karena aku pulang dari rumah dinta jam 3 dan sampe dipalcom jam 4 lewat.. jadi aku nggak ketemu sama Rani..

Terus aku pun saat itu dipalcom.. dan maen dikelas.. ternyata Rani sms aku.. dan aku nggak tau kalau dia bener-bener nunggu aku ... jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya deh Sama Rani... Kakak sebenernya nggak mau ingkar janji tapi nggak tau kenapa ya... kemaren itu banyak banget kerjaan aku.. padahal nggak pernah-pernah aku sibuk kayak kemaren.. padahal hari-hariku biasanya kosong-kosong aja.... Mungkin kemarin adalah kamis penuh janji... ^^

Buat Rani.. kakak bener-bener minta maaf ya? Maaf ya.. laen kali nggak bakal di ulangi deh..

Tuesday, April 17, 2007

Nasehat para sahabat

Seorang pemuda yang hidup dilikungan yang damai, dimana ia memiliki banyak sahabat yang sering mengihbur dirinya, dan mengisi hari-harinya yang kosong... Pemuda tersebut sering sekali bermain bersama teman-temannya sehingga semua hari-harinya selalu ramai dan ia tidak merasa kesepian lagi... Setiap hari dan seiring perjalanan waktu... temannyapun terus bertambah... tentu hari-harinyapun semakin ramai...

Hingga suatu saat dimana waktu jugalah yang memisahkan pemuda tersebut dengan sahabatnya.. Banyak sahabatnya yang telah bekerja dan menjalani kesibukan mereka masing-masing... sehingga pemuda tersebut merasa kesepian untuk beberapa waktu... Tapi pemuda itu tetap punya sahabat yang lainnya walau sahabat-sahabatnya sudah banyak yang pergi meninggalkan dirinya.. untuk menjalani hidup mereka..

Karena sang pemuda tidak ingin selalu merasa kesepian... sang pemuda selalu berkumpul bersama sahabat-sahabatnya yang tersisa... tapi tetap saja... ada saatnya sang pemuda kembali merasakan kesepian.. Itu terjadi karena Sahabat-sahabatnya memiliki pasangan masing-masing.. dan akhirnya sahabatnya sibuk dengan pasanganya masing - masing sehingga sahabat-sahabatnya tidak punya waktu untuk berkumpul dan bermain bersama pemuda tersebut...

Untuk menghilangkan rasa sepinya pemuda itu kembali mencari teman-teman yang baru untuk menemani hari-harinya yang telah sepi... dan tak lama pemuda itu menemukan kehidupannya yang baru... dia memiliki teman-teman yang baru.. yang bisa menghiburnya dan mengisi kekosongan hatinya... hingga suatu saat sang pemuda jatuh hati pada seorang teman wanitanya.. rasa sayang pun muncul.. pemuda yang selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari seorang wanita ... akhirnya ia menemukannya.. sehingga sang pemuda yang cukup cupu dan gagu ini ingin sekali menjadikan temanya sebagai seorang kekasih hatinya....

Tentu seorang pemuda ini tidak terlalu pandai untuk merayu seorang wanita.. sehingga pemuda cinta pemuda ini tidak berbalas... sang pemuda tidak putus asa dan terus mencoba dan mencoba untuk mendapatkan hati dari seorang wanita yang ia sayangi..... saat itu mulailah... muncul.. orang-orang disekitarnya yang kenal dengan pemuda ini.. sebagai seorang sahabat.. saat itu mereka memberikan petujuk pada seorang pemuda untuk menyadari lingkungan disekitanya.. bahwa dia tidak kesepian.. bahwa banyak yang memperhatikan dirinya... dan para sahabat menyuruh pemuda untuk mengambil keputusan kepada wanita yang ia sayangi agar pemuda tersebut tidak selamanya mengalami hal yang dianggap teman-temannya itu buruk buatnya...

Dan pemuda itu pun mulai tersadar bahwa dia melupakan bawah teman-temannya ada disampingnya.. dan bisa memberikan dukungan buat dirinya... dan pemuda tersebut mencoba untuk membuka matanya.. dan mencoba melihat orang-orang yang berada disekitar dirinya...

Bila Anda mempunyai sahabat.. sadarilah bawah mereka selalu ada disamping Anda walau kadang Anda tak pernah menyadari keberadaan mereka...

Lirik penembakan

Huah... sebenernya pengen posting animasi vidioclipnya langsung aja dari lagu yang judulnya 'aku sayang padamu' tapi sayangnya lagu yang aku buat masih begitu kacau.. maklum lah.. saya bukan orang musik... tapi mungkin kalalu ada waktu saya akan posting vidioclipnya...

Aku sayang padamu
Namun aku tak punya nyali untuk
Menyatakan bahwa aku
Sayang padamu

Akhirnya pun ku coba
Katakan sayang padamu
Namun dirimu tak percaya bahwa aku
Sayang padamu

Jangan datar padaku
Ku bisa buktikan padamu
Bila aku mampu untuk
Memiliki Hatimu

Kan aku berikan
Yang terindah dan berkesan
Dalam hatimu

Dan aku buktikan
Bila aku
Sayang padamu
Kasihku

Saturday, April 14, 2007

Lirik lama

Aku udah lama nulis lirik lagu ciptaan aku ini... sejak aku lulus dari STM aku coba-coba ngarang lagu.. walaupun nggak sebagus.. lagu-lagu orang.. yang penting ada kepuasan tersendiri dari ciptaanku itu... dan uniknya lagi.... lirik lagu ini kayaknya ada kutukannya.. hehehe (nggak kok becanda...) sebeb tu lirik.. berlaku banget sama apa yang pernah aku jalani.. padahal tu lirik aku buat sebelum aku menjalani suatu hubungan dengan lawan jenis... Gini liriknya :

Akulah yang selalu ada disampingmu
Disaat kau terjatuh
Dan akulah yang selalu ada disisimu
Disaat kau menangis

Tapi mengapa aku tak bisa
Berada dalam hatimu itu
Mungkin hatimu telah membatu
Dan tak bisa menerimaku

Mungkinkah cuma aku
Yang tak bisa berada dalam hatiku
Ataukah cuma kamu
Yang tak bisa menerima diriku

Aku yang salah
Karena ku banyak berharap darimu
Aku mencoba
lupakan dirimu dalam hatiku

Aku yang salah
Karena ku masih berharap darimu
Aku mencoba lupakan dirimu
Yang begitu....
Berarti....

Nah geto isinya kayaknya emang tuh lirik sampe sekarang aku apal banget.. soalnya itu lagu perta yang aku cipta yang menurut aku enak aku denger.. sebelumnya sih pernah ada lagu-lagu yang laen.. tapi kayaknya nggak enak didenger tuh... Duh... kalau diliat dari kondisi sekarang... apakah lirik ini telah menjadi bagian hidupku.???

Friday, April 13, 2007

Kembali melangkah dijalan

Saat sudah terasa jauh melangkah, haruskah terus berfikir benar atau tidaknya jalan yang ditempuh ini? Mencoba untuk maju atau kembali. Tak penah tau apa yang ada di ujung jalan ini kalau tak pernah dijalani. Mungkin jalani ini jalan yang tersulit, tapi apakah harus kembali berhenti melangkah setelah banyak melankah dengan kaki yang terluka oleh kerikil - kerikil tajam. Saat untuk kembali melihat.... Apa alasan memilih jalan ini? Kenapa bisa berjalan sejauh ini? Dan haruskah menyesal setelah berjalan? Tak ada salahnya tau, walau harus terus meneteskan luka. Demi jalan yang pernah dipilih.. demi tau apa yang ada di ujung jalan ini... Benarkah ini jalannya.. jalan yang dipilih... kini telah berada di tengah jalan... untuk menyelesaikan perjalanan ini, memang harus diselesaikan ... hingga sampai di ujung jalan. Dan telah diputuskan kembali melangkah dijalan.....

Capeeeek...

Duh hari ini entah kenapa rasanya lelah banget... Padahal aku nggak banyak kerja. Maunya tiduran aja? Tau deh.. napa? Mungkin terlalu banyak mikir jadi capek deh...

Mau tiduran nih? Tapi aku masih harus kuliah.. huaaaaaaaaah...... lagi nunggu waktu tidur nih.... malam cepatlah datang!

Sistem Error

Kayaknya aku perlu memperbaiki diriku deh... banyak sistem yang ada pada diriku sudah korup dan juga expired... banyak yang menolak sistem itu.. ya kayak nya emang sudah perlu di upgrade. Bahkan banyak yang sudah tidak percaya dengan sistem ini...

Aku nggak tau aku harus mengupgrade sistem yang seperti apa...? Apakah sistem ini bisa dipakai dan diterima oleh lingkungan yang lama? Akankah sistem ini membuat perbedaan? Dan apakah sistem ini diharapakan banyak orang?

Kata mereka

Saatnya jual mahal!
Cari cewek yang laen aja!
Kamu udah berusaha, itu bukan salah kamu lagi.
Kalau dia nggak bisa memastikan, makan kamu yang harus pastikan.
Dia hanya tidak mau kehilangan kita, walau dia inginkan kita disampingnya.
Pesanmu tak sampai ya?
Berusahalah jangan menyerah!
Jangan terlalu banyak berharap, karena kamu akan sulit untuk melupakannya!
Kamu tuh nggak serius!

Dan aku tak tau harus berbuat apa?

Wednesday, April 11, 2007

Tidak percaya

Tidak percayakah kalian padaku? Kenapa aku selalu dianggap main-main? Kenapa tidak ada yang percaya kalau aku serius? Kenapa tidak ada yang percaya kalau aku jujur? Kenapa selalu tertawa saat aku serius, saat aku jujur? Apakah aku selalu terlihat main-main? Tak ada yang percaya kalau perasaanku bisa mengatakan yang sesungguhnya? Apa aku seorang badut? Yang setiap saat harus ditertawakan? Bahkan saat seriuspun tak ada yang tau? Haruskah aku menjadi badut? Bila sudah tak ada yang percaya, aku harus kemana? Apa aku sudah tidak ada arti lagi?

lrms[s

lrms[s ptsmh usmh sli dsusmho yofsl [rtmsj ,r,nrtolsm lr[sdyosm lr[sfsli. s[s usmh sli ;slilsm dr;s,s omo ,sdoj litsmh fojsyomus? sli ,rtsds nsjes sli ysl [rtmsj sfs fs;s, jsyomus? s[s sli yofsl [rtmsj sfs fs;s, jsyomus fsm s[s fos jsmus omfom ,r,[rt,somlsm [rtsdssm li dsks sli ,rtsds difsj ;r;sj frmhsm s[s usmh sli ks;smo dssy omo s[s dr,is usmh sli ;slilsm ds;sj fsm sli ,rtsds yofsl [rt,sj ,r;ojsy os dsusmh drfoloy[im lr[sfsli sli jsmus ,r;ojsy fos ,rmhsmhhs[li drnshso drptsmh yr,sm dsks

lomo es;si sli fs;s, lrdsloysmli sli jstid nrtysjsm imyil lr,ns;o dr[rtyo dr,i;s sli uslom sli nods ,r;i[slsm ptsmh usmh yofsl [rtmsj ,rmususmho sli fsm yofsl [rtmsj ,rmhjsthso s[s usmh yr;sj sli ;slilsm imyil fotomus s[s sli fosmhhs[ drnshso npmrlsmus/ sli yofsl omohm fo[rt,smolsm fsm ls;si[im fos ,r,[rt,somlsm sli sli nods yrto,s ys[o ksmhsm [rtmsj os [rt,somlsm [rtsdssmli lstrms sli nrhoyi ,rmususmho fotomus/ fsm s[s no;s fos yrtid ,r,[rt,somlsm [rtsdssmli ,sls sli slsm nrtidsjs imyil ,r;i[slsm fsm ,rmomhhs;lsm fotomus es;si sli ,sdoj dsusmh [sfs fos//// fsm ds,[so ls[sm sli nods nrhomo jsmus nods ,r;ojsymus msmyo/// dssy sli yr;sj nrmst nrmst nrtinsj///

ds,[so dssy omo sli ,sdoj yrys[ dsusmh [sfs fotomus fsm ds,[so dssy omo sli yrys[ yofsl ysi [rtsdssmmus [sfsli// fsm ;rnoj nsol lsi yp;sl sli fsm nostlsm sli dsloy jsyo /// fsto [sfs lsi nrtolsm jsts[sm [s;di [sfsli //// ksmhsm lsi bimij [rtsdssm li omo/// sli difsj ;r;sj fsm sli jsmus nods [sdtsj fsm ,rmsmyo dssy fo,sms sli nods ,r;i[slsm,i fsto fs;s, jsyoli omo////

Tuesday, April 10, 2007

Tetap Sama

Selama ini aku selalu memikirkan cara untuk mendapatkan hatinya... aku telah mencoba dua kali dan gagal,,, hampir aku mau menyerah... tapi karena dia adalah sumber inspirasiku aku pun memutuskan untuk tidak menyerah dan tetap untuk meluluhkan hatinya.... untuk ketiga kalinya..... Selama dua minggu aku berfikir dan membuat suatu karya buat dia.. agar dia terkesan.. dan emang itu yang dia minta dariku saat aku nembak dia kedua kalinya...

Aku nggak mau untuk ketiga kalinya gagal.. dan aku berusaha semaksimal mungkin agar kali ini aku dapat memberikan yang terbaik buat dia.. dan saat itu akupun merencanakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah aku lakukan seumur hidupku kepada siapapun...

Semua keberanian aku kumpulkan, karena aku tidak mau mengecawakan untuk kali ini.. Penembakanpun dimulai..!!! Aku sudah mempersiapkan sebuah lagu yang aku ciptakan untuknya... walaupun nggak sebagus band-band papan atas.. aku coba untuk unjuk gigi... saat itu.. aku memperdengarkan laguku itu lewat hpku,, judulnya "aku sayang padamu" tapi saat dia mendengarkan lagu itu sampe selesai.... yang terlihat dari ekspresinya adalah ekspresi yang datar... itu ... (wew) kekecewaan pada diriku pun muncul.. rasanya karyaku nggak ada artinya.

Tapi nggak masalah aku punya rencana B.. saat itu akupun minta bantuan sama pak Bana untuk memutarkan animasi vidioclip dari lagu yang aku buat tersebut.... (jreng..) animasiku pun diputar.. ... seisi kelas menyaksiakan animasiku itu.. tapi setelah selesai... apa yang terjadi.... ternyata masih tetap sama... dari sejak penembakan pertama hingga yang ketiga.. aku hanya melihat ekspresi datarnya saja.... apa itu yang harus aku lihat sampai nanti.... kalau itu yang terus akan aku lihat maka.. apapun yang akan aku berikan nanti... hasilnya tetap sama...

Hingga kini aku tidak mendapatkan sebuah kepastian.... hingga kini..... entah .. apa .... yang salah padaku.... Rasanya sudah semua aku berikan.. dan rasanya hutang janji untuk membuat sesuatu yang kreatif buat dia sudah aku lakukan.. dan kini .... aku tidak perlu lagi mengetahui apa-apa... bila aku tidak pernah mendapatkan sebuah keputusan yang pasti dari dirinya.. maka aku akan membuat keputusanku sendiri... karena rasa sayangku sudah terbuang... dan semuanya tetap sama..........

Monday, April 9, 2007

Wa bingung hari enih...???

Tau ngapa hari ini aku bingun sekali? Yang aku rasakan saat ini adalah persaan cemas, was-was dan segala perasaan yang tidak nyaman yang saat ini aku rasa...? Entah apa yang terjadi nanti aku tidak tau? Semoga ini bukan firasat buruk? Dan semoga saja hari ini tidak terjadi hal yang buruk atau hal - hal yang tidak pernah aku ingin kan....

Saturday, April 7, 2007

April Mob yang lalu

Emang kalau cerita sekarang tuh udah telat.. tapi nggak tau kenapa sekarang aku mau posting cerita saat tanggal 2 April yang lalu... Saat entuh aku lagi dikelas.. aku duduk berjauhan sama dirinya. Saat itu aku liat wajahnya agak muram.. jadi aku tanya dia melalui YM... "kenapa? kok lesu banget?" dengan itu aku udah memulai pembicaraan dengan dirinya.. Saat itu akupun nanya "hari jum'at kan libur, jadi nggak kita jalan?" tapi jawaban yang aku terima.. "ya gimana ya? aku nggak bisa soalnya harus kerja.."

Wah.. saat itu akupun jadi heran... "emang nggak bisa?" lalu dia jawab.. "iya aku nggak bisa, soalnya besok aku harus berangkat keMartapura.." lalu aku jawab lagi "nggak lama kan?" terus dia jawab.. "aku harus tugas disana selama satu bulan"... Membaca tulisan itu aku pun jadi drop.. dia harus pergi tinggalkan diriku selama satu bulan.. terus aku jawab "kok lama banget, aku kan nggak bisa kangen sama kamu?" tapi dia jawab "ya anggap aja ran puasa"..

Ya saat itu aku jadi cemas dan waswas dan aku berfikir kalau aku nggak bertemu dengan dia selama satu bulan... wah.. nggak bisa bayangi betapa rindunya aku... Ya saat itu akupun relakan dirinya.. dan aku bilang ya mau gimana lagi.. aku nggak bisa apa-apa kalau dia emang harus pergi mengejar karirnya.. Saat itu aku utarakan segala isi hatiku padanya.. segala macem deh.. dan kayaknya aku udah ngawur.. karena aku uda blank banget...

Tapi saat itu aku dapat tulisan di YM ku "APRIL MOB..!!!" saat itu aku pun jadi lega walau aku merasa udah cemas... lalu aku bilang.. "April Mobkan tanggal 1, lantas kenapa kamu baru sekarang.. kan udah basi... " lalu dia jawab "sebenya kemaren kan nggak ketemu sama Ran.. jadi hari ini aja..."

Huh.. rasanya itu udah membuat aku cemas.. dan aku pun jadi tenang dan lega sekarang.. hah... tampak betapa besar rasa sayangku padanya.... ^^

Hadiah dari PS

Today aku maen kePalcom, kebetulan ketemu sama Nike saat aku duduk di Dj, Nike ngasih tau aku kalau aku dapat hadiah dari PS(cipluq)... Tapi saat itu aku belum ambil hadiahnya.. Saat itu Fikri yang kasih hadiahnya ke aku...

Hm... keren juga.... aku seneng dikasih maen gantungan kunci naruto.. (tau banget kalu aku seneng naruto).. Wah PS baik banget... udah mau beliin buat Aku.. aku jadi seneng...^^(nggak kayak Dwi.. dia nggak ngasih aku kado loh? sapa tau dia baca terus beliin aku kado ..hehehe) Wah.. maaf ya Nder nggak bisa ngasih ucapan terima kasih nya secara langsung jadi lewat blog aja.. nggak apa apa kan???

Pokoknya terima kasih banyak... PS adalah teman pertama Nder yang kasih kado... maaf kalau Nder nggak bisa traktir PS.. soalnya ???(maklum masalah bujang...) tau kan? Hehehe.. Nah sekarang yang aku tunggu kado dari yang laennya... nggak apa kalau telat yang peting makin telat makin bagus kadonya... (duh.. Nder sikok ini cemengkekan nian... ) nggak maksa kok.. tapi wajib.. hehehe

Apa ya?

Nih hari aku dapat sms dari Wahyu isinya "Randy ajak budak2 tduk di Starnet,ado acara yg super melebihi student party palcomtech....wahaha...hendra dan wahyu y mengirim sms ini......" Waduh kayaknya ini sms meyakinkan banget.. tapi karena yang ngirimnya Wahyu.. pasti ada udang dibalik bakwan... hehehe...

Jadi penasaran juga sih? Emang ada apaan ya disana.. ???

Thursday, April 5, 2007

Yang penting sayang

Selama aku udah jalan ama dirinya ku terus merasa sayang banget sama dia...walau status hubungan kami belum jelas... Tapi semua itu bukan menjadi masalah buatku ... karena aku udah banyak juga dapat masukan dari orang-orang yang dekat disekitarku...

Nggak ada yang salah dengan hubungan kami... tapi selama ini fine fine aja deh dijalani... lagi pula asal ada rasa sayang antara kami berdua... suatu status bukan masalah(kecuali udah mau married nah entoh harus punya status yang jelas!!!!)

Menjadi seorang sahabat atau pacar itu buka suatu hal yang besar bagiku... yang penting nggak jadi musuh aja.. asal bisa saling mengerti kan lebih enak dijalani... semuanya akan terasalebih baik dari sebelumnya.. Ya harus saling menjaga.. agar tidak saling menyakiti... hehehe... kayaknya Allah mau kasih jalan yang gimana aja aku bakal terima.. yang penting itu adalah yang terbaik buatku dan dirinya....

Tuesday, April 3, 2007

Makasi

Aku pengen ngucapi makasi sama semua yang udah ngucapi selamet ulang tahun buat aku dan udah inget sama ulang tahun diriku ini.. kalo boleh nagih... kadonya mana??? hehehe...

Maaf, kalau aku nggak bisa traktir semuanya.. karena keterbatasanku.. jadi hanya temen yang sepet hadir malam ini yang bisa aku traktir.. Malam ini aku seneng sebeb orang yang aku sayang bisa hadir....

Sebenernya kemaren Dia udah ucapi slamet sama aku, terus katanya dia harus kerja keluar kota pada hari ulang tahunku.. jadi mungkin aku nggak bisa traktir dia... Tapi yang membuat hatiku seneng adalah dia bela-belai pulang dari Martapura hanya untuk menghadiri acara kecil-kecilanku...

Wah.. yang lebih buat aku nggak enak ati sama dia saat itu adalah dia baru aja sampe Palembang terus dia aku jemput, eh setelah itu dia pergi lagi bareng aku.. duh.. duh.. duh.. tapi nggak apa yang penting malam ini aku udah sangat seneng bisa kumpul bareng temen-temen yang bisa hadir dan tentunya karena Dia juga ikut disana...

Makasi banyak sekali lagi buat semua-semuanya... ^^

Monday, April 2, 2007

Hari terakhir

Hari ini adalah hari terakhir dimana aku bisa melihat diriku yang berusia 19 tahun.. Dan hari esok aku sudah tidak bisa melihatnya lagi.. karena esok aku udah berusia 2o tahun, itu berarti masa-masa yang telah aku lalui selama 19 tahun... semua akan menjadi sebuah kenangan yang hanya berada dalam ingatan.

Kini aku harus merencanakan hidupku yang sedikit ini apakan hidupku kedepannya nanti bisa menjadi lebih baik.. atau tetap begini??? Sudah banyak masa yang aku lalui, suka, sedih, derita, bahagia.. dan semuanya hanya akan jadi kenangan.... Sekarang apa yang bisa aku ukir agar nanti hidupku lebih baik.. dan semuanya dapat dikenang.. hingga aku tak dapat melupakan semua yang pernah aku alami...

Semoga saja hidupku akan berubah untuk dikemudian hari.. dan akan akan dapat menemukan semua yang aku harapakan dan aku inginkan... tapi entah kenapa aku tidak pernah merencanakan hidupku, sehingga aku tak pernah tau kapan aku harus melangkah dan kapan aku harus menjadi yang terbaik.. sehingga hidupku kini tanpa arah.. aku seperti mengikuti arus.. yang tak pernah aku rencanakan, tapi arah yang aku ikuti membuat diriku menemukan semua yang tak pernah aku duga....

Mungkin harapan aku bisa tercapai apabila umurku panjang... tapi apakah bisa aku mencapainya??? Semua masih dalam angan-angan belaka.. dan mungkinkah aku bisa mewujudkannya... aku hanya bisa berharap kini.

Friday, March 30, 2007

Ungkapan Sayang

Apakah sebuah rasa sayang harus diungkapkan dengan kata-kata? Pertanyaan ini harus aku jawab karena pertanyaan ini selalu membuat hidupku tidak tenang. Bagi diriku sayang kepada seseorang tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata. Aku bilang begitu karena aku melihatnya dari rasa sayang seorang ibu kepada anaknya... Saat anaknya baru terlahir kedunia, ia belum bisa mendengar, berbicara, untuk melihatpun masih belum sempurna..

Tapi mengapa anak tersebut, bisa begitu tenang bersama ibunya??? Itu karena anak bisa merasakan kasih sayang dari ibunya, walaupun ibunya tidak pernah mengatakan kepada anaknya bahwa ia sayang padanya... Tapi mengapa ketika anak tersebut sudah mulai bisa berpikir, terkadang anak tersebut sering mengatakan bahwa orang tuanya tidak menyayanginya saat keinginan mereka tidak dipenuhi.... Kenapa harus berpikir begitu?

Dan mungkin ini yang dapat aku sampaikan, bahwa aku sayang kepada seseorang itu langsung dari hatiku bukan dengan berpikir seseorang itu pantas atau tidak untuk disayangi. Karena Perasaan dan pikiran adalah dua hal yang berbeda...

Sekarang yang salah itu Pikiranku atau Perasanku?

Wednesday, March 28, 2007

score 2 - 0

Semalam.. Kutunggu dirinya.. karena aku ingin sekali mengungkapkan isi hatiku padanya... Aku sudah banyak minta saran dan do'a pada teman-temanku.. dan tibalah saat itu ... saat dia pulang dan aku mengantarnya...

Saat itu aku pun ngatar dia kerumah neneknya... jaraknya emang deket dari Palcom aku pun kemudian cari jarak yang terjauh agar aku bisa mengatakan isi hatiku kembali... kalau dipikir-pikir aku udah banyak dapat saran dan tips dari teman-temanku dan mungkinkah aku terapkan? Sayangnya nggak semuanya aku jadikan masukkan aja...

Pertama aku buka pembicaraan santai dengannya, tentu saat itu aku nggak gugup,, emang udah tekat.. dan akhirnya akupun kemudian mulai mengarah kepembicaraan yang agak serius... dan aku pun kemudian bilang sama dia "Aku sayang kamu?, kamu orang yang selama ini ada dalam hati aku." terus dia diem aja... dan nggak ada jawaban?

Aku pun jadi sulit dengan keadaan ini.. akupun kemudian bertanya pada dirinya gimana perasaannya sama aku... tapi dia jawab dengan datar... "nggak tau?" (Waaaaaaaaaaaaaaaaaa.... kenapa dia selalu menjawab pertanyaanku dengan begitu datar????).. Saat itu aku pun mulai bingung aku sudah katakan dengan tegas... walau dengan nada bahagia... (dengan sedikit senyum lebar gitu?)... tapi kayaknya nggak ditanggapi secara serius... akupun mulai kesal dan sedikit memaksa "aku tuh bener sayang sama kamu, buktinya aku nggak gugup lagi.. jadi gimana???" terus dia jawab lagi "apanya gimana?"(bahaso palembang nyo "aponyo yang cak mano?") wah.. jadi nggak bisa apa2 jadi apa yang salah denganku....

Dan akhirnya akupun nyanyikan lagu ngatung sambil naek motor.. eh.. dia malah ketawa aja... udah deh... Padahal demi menemukan jawaban darinya aku tahan keliling2 kota palembang agar perjalanan terasa lama.. tapi hasilnya tetap gantung...

Dan terakhir saat aku sudah mulai lelah dan segera mengantarnya pulang... dia pun bilang sama aku kalau dia itu pengen aku jadi cowok yang berani untuk mengungkapkan perasaanku dan dia pengen kalau aku nembak seseorang itu harus benar-benar berkesan dan tak terlupakan seumur hidupku... Aku jadi nggak bisa apa? Aku hanya diam... dan akhirnya aku pun memasang wajah jelekku dan noleh kebelakang sambil liat dia... terus.. dia ketewa lebar... huh... harus gimana lagi... daku tlah kalah lagi.. aku nggak bisa mengambil hatinya kembali.. hatinya begitu keras.. sekeras baja... Jalan apa lagi yang harus aku tempuh???

Udah deh.. kalau ini pertandingan bola skor buat dia 2 dan sekor buat aku masih 0 , terus apakah aku bisa mengejar ketinggalan ku??? Pertandingan ini sebentar lagi segera berakhir.... dan nasibku "GANTUNG" kalau ada judul lagu nyangkut.. nah itu mungkin lebih cocok dari pada gantung...

Tuesday, March 27, 2007

Malam perjuangan

Huff... Malam ini saatnya aku berjuang kembali untuk mengutarakan perasaanku pada dirinya.. entah aku bisa atau tidak yang jelas aku tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya.... Malam ini harus jadi malam yang berkesan... aku tidak mau mengulangi kesalahanku.. semoga aku bisa...

Monday, March 26, 2007

Tak Mampu Tuk Ungkapkan

Malem minggu aku maen kerumahnya.. biasa sih.. iseng aja... gitu.. lagi pula aku emang rindu ama dia.. sekaligus jenguk dirinya yang sedang sakit... Saat aku maen kerumahnya, walau dia masih belum fit, dia temani aku untuk ngobrol-ngobrol.. Pertama emang pembicaraan kami santai dan emang menyenangkan banget... tapi .... Aku menjadi tegang... setelah ia menanyakan siapa cewek yang aku sukai saat ini.. saat itu akupun jadi nggak bisa apa-apa, tiba-tiba aja badanku jadi panas, aku jadi salting banget... dan aku nggak bisa ngendalikan diri aku... aku jadi sangat bingung????

Tapi yang membuat membuat aku semakin cemas adalah pertanyaan yang mengarah kediri aku... dia bilang aku nggak jujur dengan perasaanku .. aku nggak tau harus jawab apa??? Dia bilang kau nggak perlu malu-malu... tapi aku semakin was-was saja.. karena orang yang aku sukai itu ada didepan mataku...

Terus saja dia menghujani pertanyaan-pertanyaan yang sulit untuk aku jawab.. dan dia tetap penasaran dengan orang yang aku sukai...

Tapi keesokan harinya aku telpon dia.. sebenernya ngobrol biasa-biasa aja, tapi kembali dia bertanya soal cewek yang aku sukai.. malah dia bilang dia mau carikan cewek buat aku.. aku harus berkata apa.. dan aku nggak bisa apa-apa.. dia bilang sama aku "katakanlah siapa tau cewek itu sedang menunggumu?" dari situ kayaknya ada kesempatan untukku mengutarakan isi hatiku padanya.. tapi tetap saja mulut ini tida bisa berkata.. Lalu dia bilang sama aku.. kalau dia berikan aku waktu satu minggu untuk memberitahu siapa cewek yang aku sukai.. dan kalau bisa aku tembak??? Aduh..??? gila... aku nggak tau harus gimana????

Keesokan harinya aku ketemu sama Dia... saat itu kami duduk bersebelahan dikelas dan saat itu kami sama-sama YM-an dan saat itu dia bertanya siapa cewek yang kau senengi... karena make YM aku jadi bisa lebih ringan jawab pertanyaannya.. dan aku bilang itu dia.... tapi dia nggak percaya dia anggap aku maen-maen.. dan dia ingin aku ucapakan kata "aku sayang kamu" saat itu... bahkan dia suruh secepatnya.. tapi aku nggak bisa bicara.. saat itu badanku jadi lemes.. banget.. terus.. panas juga.. aduh???? Aku pusing... dan .... berapa kali aku disuruhnya aku nggak bisa katakan... dan akhirnya dia bilang "sudalah kalau aku nggak bisa juga nggak apa-apa" tapi saat itu aku coba katakan itu.. dan sudah aku katakan.. tapi dia diam saja.. dan dia anggap aku masih maen-maen.. jadinya badan aku lemes banget.. dan ... capek deh.....

Saat ini aku merasa diriku adalah seorang pengecut.. dan aku juga kecewa pada diriku ini... kenapa aku nggak bisa katakan sesuatu yang ingin aku katakan???? Aku rasa dia juga kecewa padaku.. tapi inilah aku... walau dia udah meyakinkan aku bahwa aku bisa... namun aku tetap.. seorang yang lemah.. dan tak mampu untuk ungkapkan isi hatiku.