Thursday, March 1, 2012

Design Jaket Assassin Creed

Akhirnya Jaket yang aku desain sendiri selesai dijahit setelah sekian lama aku menunggunya. Jaket ini aku sebut dengan nama Jaket Assassin karena terinspirasi dari pakaiannya Ezio Auditore karakternya di game Assassin Creed. Karena aku sangat menyukai pakaian Ezio akupun ingin membuat juga, namun tidak mudah untuk merealisasikannya. Pertama aku desain dulu sketsa Jaketnya seperti dibawah ini.


Setelah itu akupun berikan desainku ini kepada penjahitku, tentu tidak muda untuk membuatnya karena polanya tidak seperti pakaian biasanya. Dan lama pengerjaanya sampe 6 bulan lamanya dikarenakan sang Penjahit harus menjadi tau polanya dan juga beliau banyak orderan jadi aku harus bersabar. Dan selama 6 bulan juga aku rutin datang untuku Fiting gitu.. terus juga diskusi apa saja yang diperlukan untuk menyelesaikan jaketku ini.. Dan setelah 6 bulan jakepun selesai..

Dan setelah Jaket Assassin ku ini selesai barulah aku bisa memakainya dan 99% sesui dengan keinginanku. Jaket ini akhirnya bisa ku kenakan dan aku sangat puas sekali karena bisa terwujud :) dan inilah saat-saat aku mengenakan jaketnya.. 

Semoga dapat menginspirasi yang lainya jikalau ingin mewujudkan angan-angan yang kita miliki.. yang paling penting bersabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal :).. Thanks for Reading

7 comments:

Dimasyqi Haris said...

wih keren gan ane salut sama ente :D

dan ente mau minat jual banyak ga gan ane jadi tertarik sama modelnya gan hehe :P

friender jiusaki said...

niat sih gan mau jual, tapi penjahit ane kayaknya belum siap untuk orderan... terlalu banyak kerjaan dianya

Dimasyqi Haris said...

wah yah semoga aja bias yah gan ane yakin pasti laku ko jaket ini kalo emang bisa gan hehe

eep up the good work gan :)

friender jiusaki said...

makasih dukungannya gan, kalau ada kesempatan semoga bisa terwujud

Revan Mcboys said...

mw jual gk gan?? ane minat nih

friender jiusaki said...

belum bisa jual gan.. nggak ada penjaitnya lagi pula biaya produksinya rada mahal

sulaiman said...

berapa harga tu gan. klo 1 pcs bisa ndak??