Saturday, March 12, 2011

Akhirnya Fujifilm Finepix HS10 jadi kenyataan

Setelah sekian lama menginginkan kamera yang aku incer, akhirnya pada tanggal 10 Maret 2011 aku bisa mendapatkan kamera yang selama ini aku idam-idamkan.. Wah sudah lama aku memimpikannya kamera Fujifilm Finepix HS10 jadi milikku, dan kini jadi kenyataan.. wuuaaah.. rasanya sangat menyenangkan sekali.. sungguh tidak terduga dan aku merasa sangat bahagia untuk saat ini.. Setelah tuh kamera ditangan.. langsung aja di otak atik.. dan emang semua fasilitas yang aku cari selama ini aku dapatkan semuanya di kamera ini.. fiuh..

Sebagai perbandingan dengan kamera lamaku Samsung digimax A50 ternyata emang jauh beda untuk dan baru terasa betapa puasnya aku punya Finepix HS10.. Love it...

Dan akupun ambil beberapa foto untuk mengetahui perbedaan - perbedaan dari kamera lamaku dan kamera baruku.. Memang sih dari segi kualitas Finepix yang menang.. jelaslah.. lensanya aja kayak teropong... hehehe.. berikut ini adalah hasil perbandingannya..

ini adalah hasil foto menggunakan Digimax A50


foto ini adalah hasil dari Finepix HS10

Kedua foto diatas di ambil dari jarak yang sama tanpa zooming dan hasilnya tidak di edit.. nah keliatan kan kualistanya yang mana yang lebih terang.. padahal fotonya di dalam ruangan dan tanpa blizt.. dan dari gambar yang dihasilkan Finepix tampak lebih wide, rasanya lebih luas kelihatannya.. padahal kedua gambar diatas diambil dari jarak yang sama...

Dan satu lagi yang sangat aku suka dari kamera baruku ini.. yaitu optical zoomnya sampe 30x.. dahsyat deh... dan hasilnya sangat memuaskan..

foto ini di ambil dengan zoom 1x

nah... foto yang satu ini di ambil dengan zoom 30x

Kedua foto tersebut diambil dari tempat yang sama dengan memaksimalkan zoom sampai 30x dapat dilihat dengan jelas gambar dari ujung tower yang di ambil dari jarak yang jauh.

foto kucing lagi nguap.. pake Finepix HS10

Foto ini sekedar tambahan saja.. iseng jepret aja.. hehehehe... dan untuk kedepannya saya akan mencoba berkarya lebih baik lagi untuk menghasilkan karya yang berkualistas.. ^^

2 comments:

Saripudin Palangka said...

Bro, noise-nya gmana ntuh kamera. Trus hasil makro jg. Gw seh huntingnya yg di bawah seri ini (murahan dikit). Gw nyari Finepix s3300. zoom seh cuma 26x, tapi resolusi 14 MP.
mohon pencerahan, Tks,,,

L!oRn4 said...

hobi fotografi jg y kk nih??
oke jg...
:D