Tuesday, August 21, 2007

NGeBlog Again

Low... para blogger mania.. (ceileh).. Wah udah lama banget nih nggak ngerasakan ngetik cerita diblog.. udah hampir 2 tahunan (wew.. boong bangeet)... Kebetulan aja lagi buka blog.. terus ya.. rindu pun terjadi.. dan akhirnya kembali postting deh...

Kurang lebih 2 bulanan aku udah nggak posting so selama waktu itu berjalan banyak hal-hal yang udah terjadi... dan nggak sempet aku ceritain di blog ini.. jadi.. tak mungkin untuk mengulasnya sekarang.. ^^

UAS udah lewat.. nilaikupun lumayan ... dan kini aku menikmati liburanku selama 2 bulan.. tak ada yang bisa aku kerjakan... aku masih menganggur.. tapi selama 2 bulan ini banyak hal yang yang tak bisa aku ceritakan.. dan terakhir kisah yang aku jalani adalah 3 hari yang lalau aku sempet membersihkan komputer aku .. dan saat itu adalah awal dimana Pipi (nickname komputerku) mengalami musibah.. ia tak bisa berjalan seperti biasanya dan itu membuataku sangat khawatir..

Tapi hari ini saat aku ngecek si Pipi ke dokter spesialis.. ternyata Pipi hanya koma 3 hari... dan hari ini dia sudah mulai siuman.. dan bisa pulang kembali kerumah untuk menjalani rutinitas seperti biasanya.... ^^

Kayaknya udah dulu.. so entar posting lagi kalu ada waktu ^^

2 comments:

Rijalul Fikri said...

ai dah, la bener yo kompie kau, rusak lagi be yo, yeh, yeh, rusak yeh :D

friender said...

wew lemak be..
ini adalah anugrah.. jadi harus disyukuri ...