Thursday, February 14, 2008

Heeelp Me...

Duh lagi pusing... dan mungkin temen2 yang baca blog ini ada yang tau solusi dari masalah ku ini..
kemaren aku baru aja mindahi file-file foto ke komputer aku dengan cara cut (ctrl+x) dari kamera terus di paste(ctrl+v) ke harddiskku..

Awalanya tu file-file nggak bermasalah, tapi ketika aku cut lagi dan mau pindahi ke folder yang lain, tiba-tiba aja file yang baru saja di cut nggak bisa dibuka? terus nggak bisa didelete.. nggak bisa direname.. aduh.. puasing.. Virus bukan sih?

Pesan yang muncul saat saya delete, rename, dl "Access Dinied... Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently is use." Apa maksudnya???? prasaan nggak ada aku protek tuh file-file.. plis ada yang bisa bantu aku mulihin file2 itu gak?.... data foto2 aku jadi ilang :(

Tolong kasih solusinya ... Pusing nih palak ku... Waaaaaw

No comments: