Saturday, February 21, 2009

Narsis Virus

Fiuh.. Sudah hampir 3 tahun ngeblog, tapi jarang sekali blog pribadiku ini ada foto-foto diriku. Soalnya dulu jarang ada yang bisa fotoi diriku apalagi sesuai keinginan, ditambah kurang PeDe kalau difoto sama orang lain dengan gaya-gaya yang agak narsis.

Dari dulu sudah hobi sama foto-foto, tapi kalau untuk urusan fotoi orang, terkadang hasilnya nggak sebagus foto objek-objek selain orang. Kalu dipikir-pikir dengan kamera dibawah standar fotografi mungkin hasil ngambarnya nggak sebagus kamera-kemera yang dipake sama fotografer. Tapi aku nggak mau menyerah, karena kameraku nggak memungkinkan mendapatkan hasil yang bagus dengan kamera fotografer, jadi sekarang saatnya mempelajari cara-cara untuk mengedit foto-foto hasil kameraku agar tampak lebih hidup...


Dan kerja kerasku membuahkan hasil, walau menggunakan kamera 'butut' aku masih tetap bisa berkarya tanpa batas... ya Alat cuma media yang hanya bisa membantu kerja manusia, namun semuanya tergantung sama manusianya itu sendiri bisa atau tidak mengoptimalkan kerja dari alat tersebut.

Sekarang diriku udah kena virus narsis nih.. jadi serasa foto model.. kerjanya foto-foto diri sendiri.. hehehe


1 comment:

DeePo_GraF said...

ai belajar banyak cak-nyo...
kgek kito foto2 buat cover kgek