Sunday, January 30, 2011

Keinginan Lama

Sudah dari satu tahun yang lalu aku menanamkan keinginanku agar di masa yang akan datang keinginan tersebut dapat diwujudkan. Namun sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kalau keinginan tersebut segera tercapai.

Sebenarnya aku ingin mengganti monitor CRTku ini dengan LCD, karena umurnya sudah lebih dari 5tahun dan sudah ada tanda-tanda yang tidak menyenangkan dari monitorku ini.. untuk itulah aku ingin sekali menggantinya dengan LCD ukuran 22 inci...

Kemudain aku juga sudah lama inginkan kamera SLR, namun harga kamera SLR tidak ada yang cukup di kantongku untuk kamera yang memiliki fasilitas yang bagus. Tapi setelah aku temukan kamera Fuji film HS 10, ternyata kamera ini memenuhi semua kebutuhanku dengan harga yang ringgan.. namun.. belum juga bisa aku dapatkan sampai saat ini..

Selanjutnya agar aku bisa kembali menggambar.. aku butuhkan latihan setiap hari dengan pensil, namun setiap hari pada kenyataannya aku selalu menggukan mouse.. jadi keahlian menggambar dengan pencil berkurang.. Untuk itu solusinya aku harus punya Wacom tablet agar aku bisa kembali menggambar menggunakan pensil namun tetap bisa menggunakan komputer.. dan aku juga masih belum bisa memilikinya..

Semoga saja.. kedepannya masih ada harapan untuk bisa memiliki keinginan lamaku itu..

No comments: