Friday, March 25, 2011

Solusi untuk fotografi macro

Berberapa minggu yang lalu aku lihat hasil fotografi macro yang keren-keren, akupun ingin mencobanya dengan kamera finepix hs10 milikku. Dan setelah aku mencoba ternyata makronya dapet, tapi hasilnya masih belum biso foto objek sekecil semut... dari situ aku agak kecewa sih.. tapi aku coba cari refensi foto makro lagi.. dan akupun menemukan kalau finepix hs10 bisa dapat hasil macro yang lebih bagus lagi dengan lensa konversi.. disinilah sepertinya harapan untuk bisa memenuhi keinginanku tersebut.. walaupun belum bisa beli sekarang tapi sebagai keinginan nantinya akan segera terpenuhi..

Raynox DCR-250 Super Macroscan adalah solusi yang tepat bagi para pecinta macro fotografi. Karena dengan lensa konvensi ini kita tidak perlu beli lensa yang mahal hanya untuk macro potografi. Karena dengan lensa ini kita juga bisa dapat hasil macro yang cukup maksimal walau dengan lensa konvensional. Dan bagi yang ingin tau aksesoris untuk camera Anda saya sarankan untuk mencari referensinya di situs tokocamzone dan semoga info ini memberi manfaat..

No comments: