Tuesday, March 20, 2012

My Blog My Inspiration

Sebenernya iseng aja, aku liat theme-theme blog yang ada pada bloggerku,, Eh.. ketemu theme unik yang dinamis kayak gambar yang aku upload di atas, jadi aku ubah deh tampilah lama blogku menjadi yang seprti sekarang ini..

Ternyata setelah themnya diganti aku bisa liat semua posting-postingku yang lama.. dan aku tidak sangka kalu banyak sekali ilustrasi-ilustrasi yang pernah aku buat untuk aku jadikan kover dari posting-postingku. Setelah di pandangi ternyata dahulu aku tidak pernah berhenti membuat ilustrasi.. yang mungkin itu sekarang bisa jadi inspirasaiku untuk tetap berkarya selalu.. ini juga menambah semangat baruku..

Untuk posting berikutnya aku akan tampilkan ilustrasi-ilustrasi yang baru.. biar blogku ini lebih fresh lagi.. sebenernya aku ingin mengucapakan terima kasih pada diriku sendiri yang telah memberi inspirasi.. walaupun aku pernah melukannya.. tapi kini, itu menjadi pendorong semangatku... 

Seeeeep... kembali Bernyawa!!!!!!

No comments: