Thursday, June 21, 2007

Kok bisa Nyetrum

Selasa malam aku maen kekelasnya Dwi saat itu dia minta bantuanku, jadi saat itu akupun nemeni dia dikelasnya saat dia mengerjakan tugasnya... Sebenernya bukan disitu letak kemenarikan cerita ini.. Yang menarik adalah saat itu Dwi mau bertanya sama aku tentang tugasnya, jadi saat itu dia senggol tanganku, dan saat itu "AAAAuuuuuuu" aku dan Dwi senrentak menyebut kata itu,,, saat itu langsung aja Wi bilang "kok nyetrum der?" .... "aku juga Wi???" saat itu aku jadi heran.. dan bilang sama Dwi "kok bisa ya Wi???" lalu Wi jawab.... "Der tanya Wi, Wi tanya siapa???" x_x

Kejadian yang seperti ini baru pertama kali aku alami, dan aku masih bertanya-tanya soal itu? Kok bisa nyetrum ya???

1 comment:

widykireina said...

mungkin aja jodoh tuh mas,hehe,,^_^.who knows ya kan?tp jgn trlalu prcya deh!