Wednesday, October 31, 2007

Lomba Ecard Lebaran

Kemaren aku udah ngumpul Ecard lebaranku, sebenernya aku juga baru buat 3 hari yang lalu sih... Lumayan dah capeknya... Soalnya 1 Minggu ini aku menjadi perkerja keras... Soalnya Ayah ma Mamak serta adik-adikku pergi ke Linggau, so semua urusan rumah tangga harus aku tangani sendiri, belum lagi ada perkerjaan-perkjaan yang harus aku kerjakan dan meninggalkan rumah dalam keadaan sepi.. duh.. jadi serba repot deh..

Walau seperti lagu dangdung, masak sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri, dan semuanya serba sendiri... Alhamdulillah aku bisa selesaikan ecardku tepat Waktu (alias ngaret dikit ^^) ya mau gimana lagi.. aku nggak bisa kerjain ecardnya secara maksimal kalau aku sendiri kurang istirahat.. tapi untuklah ada sahabatku yang baik hati (sapa yah?) yang telah membatu aku untuk mengumpulkan ecard ini... thanks ya.. entar janjiku padamu aku tepat ^^

Walau sedikit mendapat tekanan disana sini, ternyata aku masih bisa mendapatkan dukungan.. walau aku nggak pernah yakin bisa kumpul ecard.. tapi akhirnya berkat dorongan sahabat aku bisa kumpul juga... pokonya... terima kasih banyak semuanya ...............

No comments: