Thursday, November 22, 2007

Setahun Sudah..

19 November kemaren adalah genap satu tahun aku menulis dan menghiasi blogku.. nggak kerasa. udah banyak cerita yang aku tuliskan.. dan udah banyak juga yang aku jalani selama ini... Satu tahun bukanlah waktu yang lama.. begitu banyak hal yang terjadi, begitu banyak hal yang telah berubah... baik dari pandangan dunia maupun dari kisah perjalanan hidupku...

Satu tahun ini aku berhasil menemukan cintaku, tapi aku juga merasakan putusnya cintaku.. satu tahun ini aku merasakan kegagalanku, tapi aku juga merasakan keberhasilanku.. satu tahun ini aku merasakan kesepian yang mendalam, tapi aku selalu ditemani orang-orang yang aku sayangi.. satu tahun ini aku belum bisa menemukan jalan hidupku, tapi aku sudah bias melihat arah hidupku.. satu tahun ini tak begitu panjang.. semua terasa singkat, semua terasa cepat berlalu..

Dan kini aku bisa menerima semuanya.. biarlah satu tahun itu berlalu.. dan biarlah semuanya menjadi kenangan.. dan biarlah semua menjadi masalah lalu dan kini kan kujalani hidup ini lebih baik lagi.. dan aku ingin hari ini... kan jadi kekuatan untuk masa depanku nanti...

No comments: