Friday, November 16, 2007

Terima kasih buat Do'a dan Dukungannya

Hari ini saya di nobatkan sebagai juara III festival animasi komputer menggunakan flash "Sarial Oesman Award". Disana saya punya kebanggaan tersendiri, karena saya bisa ikut dan bisa jadi pemenang.. semoga saja saya bisa bekarya ketingkat yang lebih hebat lagi... dan semoga aku tak berhenti sampai disini...

Terima kasih buat Do'a dan dukungan dari teman-temanku semua.. berkat kalian saya bisa meraih semua ini.. tentunya juga dorongan dan dukungan orang tua.. semoga dengan ini semua saya bisa terus maju.. dan berkarya..

Hari ini juga aku ikut seminar .. bersama Wahyu Aditya.. dan emang orangnya hebat banget dibidang animasi.. dan dia sekarang udah mempunyai perusahaan sendiri.. yaitu Hello;Motion.. dimana dia mendirikan sekolah animasi.. dan semua yang berkaitan dengan dunia animasi... dan luar bisanya.. dia adalah kreator.. yang handal.. dan aku salut sama dia.. seperti aku salu sama Adam Philips :D

Sekali lagi terima kasih semuanya :D

No comments: