Wednesday, April 23, 2008

OON Portable

OON Portable... yang satu ini bukanlah jenis dari software atau hardware. Melainkan bagaian dari perangkat ketiga yang mengoprasikan komputer : Braintware. OON Portable jarang sekali digunakan oleh Brainware secara permanen. Memang ada beberapa orang yang telah memakai brainware yang satu ini, tapi bukan bentuk portablenya melainkan OON yang telah terinstall dalam brainware, bisa juga dikatakan bawaan lahir.

Penggunaan Brainware yang satu ini tidak sulit, dan penggunaanya dilakukan secara spontan. Efek yang ditimbulkan saat penggunaan brainware ini adalah : lupa, sakit kepala, tidak nyambun dalam komunikasi, blank, pikun, bodoh, dungun, tulalit dan masih banyak lagi.

OON portable sering beroperasi pada sistem otak disaat, konsentrasi terlalu tinggi, banyak pikiran, stress, tidak pernah belajar, tidak pernah mengasah otak. Dan kita akan mengalami efek dari OON portable ini.

OON portable biasa digunakan pada usia tua ataupun muda, orang pintar ataupun jenius. OON portable tidak bisa berfungsi pada orang bodoh karena sistem operasi pada orang bodoh sudah sangat lengkap. Apa bila OON portable tetap digunakan pada orang bodoh makan sistem akan bekerja semakin sempurna dan orang tersebt menjadi CM (Corupt Man) atau dalam bahasa indonesia Cacat Mental.

Saya harap bagi pengguna OON portable jangan pake yang bajakan. Karena sama aja dampaknya atau mungkin bisa lebih parah.

1 comment:

Anonymous said...

nice work.. its very funny huehuehue...