Tuesday, April 8, 2008

Stupid Day

Senin, tanggal 7 April 2008... Hari ini aku mengalami hal yang benar-bernar membuat aku merasa bodoh... dan aku merasa OON banget hari ini... ampe ketawa-ketawa sendiri dengan kebodohan yang telah aku buat sendiri... mao denger ceritanya nggak? Oke... saatnya aku cerita...

Hari ini dosenku nggak masuk untuk mengajar, jadi karena aku merasa bosan akupun mengutuskan untuk segera pulang, tapi aku tidak langsung pulang kerumah melainkan keStarnet(Markas, tempat mangkal, tempat semedi DLL) sampe disana aku jalan bentar ma Hendra hingga ke ujanan dijalan... Sepulangnya kamipun kembali ke Warnet.. dan maen ayodance bedua...

Ditenggah-tengah sedang maen game, dateng deh Baim... dengan gayanya seperti dalam keadaan darurat minta tolong untuk memperbaiki komputer temennya yang dang rusak... terus Die pun ngecek tuh komputer... akhirnya penyakit tuh komputer adalah Power Supplaynya yang jebol.. alhasil kami cari Power Supplay tersebut ke Mall sekitar 1 setengah jam lama mencari dan berhasil membelinya kamipun kembali lagi ke Warnet... Disana Die udah pulang jadi yang masang Power Supplay terpaksa Aku deh..

Dan disinilah hal OON yang aku alami... Setelah Power Supply aku pasang ke cassingnya... langsung aja aku teken power... "loh ko nggak idup?" tanyaku heran. "Jelas aja kabel powernya belum di colong ke moterboardnya" jawab Baim... toew.. OON pertama... Terus akupun kemudian coba pasang kabel power ke CPUnya, Harddisknya, terus pas mau colok'in ke power motherboardnya tiba-tiba aja "loh kok nggak pas???" terus aku liat ekspresi Baim dan temennya agak kecewa, takutnya yang kami beli salah?? Terus akupun liatin colokannya, ternyata bentuknya agak beda, terus cara masangnya agak unik, pas dimasukin.. eh ternyata pas... OON kedua... terus setelah semuanya beres, tinggal tes aja tuh komputer dan akupun nyalain komputernya.. dan terdengar bunyi 'bib' satu kali yang menandakan komputer itu baik... terus aku bilang sama temennya baim "masuk nggak? tunggu aja ampe masuk windows, sapa tau harddisknya nggak jalan?" terus temannya Baim bilang, "masuk, tapi kok agak lambat,, belum masuk windows?" terus akupun liat ada dua kabel yang belum aku colok... kabel mouse ama kabel keyboardnya... dan akupun bilang "wajar aja.. mouse ama keyboarnya belum aku colok?" OON ketiga... wah rasanya malu juga.. tiba-tiba jadi OON gitu... hahahah

Setelah beres.. Baim dan temenyapun pulang.. terus giliran aku bantu-bantu dan Hendra service komputer warnet.. dan saat itu akupun disuruh Die ngidupin power semua komputer... terus akupun lakuin hal tersebut... terus saat aku melakukan hal itu Hendrapun bilang "Lihat Die... nder OON nian hari ini.. madaki komputer yang dak katek kabel power jugo di idupi.." hahahah

Wah...wah..wah.. ntah apa yang aku alami.. aku merasa benar-benar OON hari ini.... hahaha.. dan hal ini bener-bener buat aku geli banget... dan berkata "kok bisa ya aku se OON itu ???" hek hek hek hek

No comments: