Monday, July 7, 2008

Demam Windstruck

Hari ini akhirnya bisa buka internet juga setelah sekian lama sibuk dengan tugas, walaupun masih ada tugas yang membebani, tapi bisa sedikit meluangkan waktu disini... Aku nggak sengaja buka email dan banyak pesan yang masuk dari bloggerku, tentang Windstruck.. Banyak yang komen disana..

Emang Windstruck ditayangi lagi di SCTV tengah malam.. tapi sayangnya aku nggak nonton, walaupun film itu udah ditonton dan aku punya filenya tapi tetep aja nggak ngeboseni. Dan hari ini kaget karena banyak yang komen di topik Windstruck, kayaknya banyak yang pada nonton dan tersentuh nih.. Akhirnya cari reverensi di internet untuk dapeti info tentang film ini.. dan berkunjunglah mereka ke blogku ^_^ sama kayak pertama aku nonton film itu.. habis emang film itu sangat bagus... dan jadi sumber inspirasiku.

Kayaknya Demam Windstruck kembali melanda nih.. hehehe.. film emang T O P B G T deh.. sampe sekarang aja aku masih demam dibuatnya.. kalau nonton mungkin bisa larut deh persaanku... hehehe

Wah banyak banget yang pengen nontonnya yach.. oke deh.. aku kasih linknya aja yach kalu pengen nontonnya disini disitu kamu juga bisa download filmnya tapi ukuruannya gede.. sekitar 547.95 MB..

2 comments:

adi WS said...

emang kpn di tayanginnya??.......

T_T...yah nyasel deh...!!

abis klo download lumayan nge-habisin waktu.....gagal trus deh hehe...

tolong dong kasih tw klo mau di tayangin lagi....(biasanya SCTV klo nayangin film tengah malam lebih dr satu kali)

trus tolong dong kasih tw caranya biar bisa tw klo mau di tayangin lagi.....

terima kasih banyak aku bwt yg punya blog ini....

adz jun-holic said...

wah....di tayangin lagi??....

yah...ngga nonton deh..>_<

...d mana ya klo mau bli dvd-nya...!!(di jakarta)

lama downloadnya sih hehe....

makasih yg sebesar2nya bwt yg punya blog....!!

klo di tayngin lagi bilang ya....^_^