Saturday, April 19, 2008

Hanya Untuk Mu dan Aku

Dulu aku tak penah mengerti akan dirimu, bahkan aku tak pernah tau apa yang engkau inginkan. Aku hanya bisa meraba dan mencoba menerka semua isi hatimu. Tapi tak satupun aku tahu rahasia yang engkau simpan dariku.

Semua yang ada padamu tak ada pada lainya, semua yang engkau berikan padaku, hanya engkau yang pernah memberikannya. Tapi mengapa aku ingin tahu siapa dirimu, siapa yang menjadi pujaanmu?

Engkau sungguh wanita termanis yang pernah ada. Tak pernah membuatku jemu untuk memandangmu. Tak pernah membuatku ragu akan keyakinanmu padaku. Tak pernah membuat gundah bila kau jauh.

Aku merasa beruntung bisa memilikimu, bahkan aku merasa tak pernah seberuntung ini. Saat kau disampingku aku tak pernah layu, walau aku tak punya daya untuk maju. Engkau buat aku berubah memandang hidup. Engkau membuat aku semaking bisa menjadi orang yang berharga dimatamu. Tak pernah sedikitpun kau acuhkan aku, hingga akupun tak ingin pernah mengacuhkanmu.

Bersamamu rasanya aku sanggup lakukan semuanya. Karenamu aku bisa dapatkan semuanya. Bersamamu aku ingin membawamu kedunia penuh kebahagiaan. Karenamu aku bisa merasakan kebahagiaan sesungguhnya.

Walau seluruh dunia memiliki cinta, walau seruluh dunia memiki cita. Biarlah Cinta dan Cita kita hanya untukmu dan Aku.

by : friender
for : U my sweety

2 comments:

Anonymous said...

siapo sekarang sweety nyo Nder ye ???
jadi pengen ketemu :)

FallenIshtar said...

hm...sapa nih yang dapet lucky draw na :)