Thursday, June 5, 2008

Get Your Dreams Now Before Miss All

Di dinding kamarku banyak poster yang aku tempel, rata-rata semuanya buatanku sendiri. Ada beberapa poster yang ku hiasi dengan sedikit tulisan.

Ada satu poster yang bertuliskan "Get your dream now before miss all", slogan itu sudah lama sekali aku buat. Sejak aku duduk di SMA dulu. Tapi baru-baru ini aku membacanya dan ingat kembali kenangan dimana aku membuat slogan hidupku.

Dulu aku adalah seorang pemimpi ( sekarang juga masih) dimana aku selalu menginginkan sesuatu, tapi aku sadar aku tidak bisa mendapatkanya. Aku ingin sekali menjadi orang yang bisa sukses diusia muda, pada saat itu aku masih SMA. Semua itu bagiku agak mustahil karena aku tidak mempunya apa-apa yang bisa aku banggakan.

Jauh dari semua mimpi-mimpi itu akupun membuat selogan "Get your dreams now before miss all" yang artinya "Raihlah mimpi-mimpimu sekarang juga sebelum kamu kehilangan semuanya" tujuannya untuk memotivasi hidupku agar bisa meraih mimpiku. Sekarang aku baru sadar semua itu tidak sebatas selogan yang pernah aku buat. Aku menjalani hidupku untuk meraih semua mimpiku, walau aku tidak pernah ingat dengan selogan yang tertempel didinding kamarku.

Ternyata untuk memperoleh sebuah mimpi aku memang harus mengorbankan apa yang aku miliki, dan itu wajib. Tahu kenapa nggak? Karena untuk meraih sebuah mimpi diperlukan pengorbanan, pengorbanan waktulah yang sangat diperlukan. Tanpa adanya waktu, mimpi sulit untuk diwujudkan. Disamping waktu banyak hal yang kita miliki harus kita manfaatkan untuk meraih sebuah mimpi. Tangan, jangan pernah anggap remeh sepasang tanganmu, karena dengan tanganmulah kamu bisa menciptakan sesuatu, syukuri hal itu. Apabila tidak merasa bersyukur maka kamu akan kehilangan mimpimu saat kamu kehilangan tanganmu. Bukan hanya waktu dan tangan saja, banyak hal yang kita miliki tapi tidak kita sadari seperti, otak, hati, mata, telinga, hidung dan masih banyak lagi. Satu saja kamu abaikan, makan semua mimpimu telah kamu sia-siakan.

Sekarang aku adalah seorang yang lebih dikenal dengan Friender, dimana Friender adalah mimpi kecil yang indah buatku dan bisa membuat hidupku sedikit berubah. Apabila aku tidak pernah bermimpi mungkin sekarang aku masih menghadapi kenyataanku yang kurasa itu pahit. Aku bangga bisa bermimpi, dan aku tetap ingin menjadi seorang pemimpi...( sampe-sampe bangun kesiangan :P).. Mungkin suatu hari nanti banyak mimpi yang bisa aku lahirkan menjadi sebuah kenyataan..

No comments: