Wednesday, November 22, 2006

Blog night


Yai.. hari ini aku tahan kePalcomtech malem-malem.. terus ngeblog
lagi.. padahal jarang - jarang nih.. Tapi nggak apa deh.. itung - itung
menghibur diri sendiri, karena kalu dihibur orang lain juga belum
tentu aku bisa terhibur.... (duh kayaknya sedih banget deh)...

Nih udah setengah sepuluh.. aku mau pulang bentar lagi.. tapi saat
ini masih betahan...
Mau cerita bentar ah...
Hari gini aku masih aja sedih, padahal aku pengen banget seneng -
seneng, tapi dari kesediah yang aku dapat, rasanya aku pengen buat
karya terbaru deh... pengen banget..... tapi saat ini belum punya
waktu...Kapan yach aku bisa meraih sedikit kebahagiaan yang aku
damba - dambakan...Ah... rasanya nggak perlu terlalu didramatisir...
entar aku pasti menemukan apa yang aku inginkan.. lagi pula hidup
itu nggak asik kalau datar - datar... aja.... Mungkin aku akan merasa
sangat bahagia setelah aku merasakan penderitaan yang sangat
pula... (tapi jangan deh, atut...)

Saat ini mungkin aku perlu belajar untuk mengontrol diriku agar
aku bisa lebih bersikap nggak brutal.. atau nganeh - nganeh gitu???
Sekarang aku usahain deh... untuk bersikap lebih lapang dada..

Sekarang mungkin untuk pemikiran membuat animasi baru....
hm... gimana yach.... akhir- akhir ini sibuk banget... senin ampe
minggu tetep aja aku ada dipalcom.... padahal untuk buat animasi
aku butuh ketenangan dirumah... aku menunggu waktu itu... semoga
Allah berikan kesempatan itu dan aku manfaatkan sebaik- baiknya...
mari berjuang....!!!!!!!!!!!!!

No comments: