Tuesday, November 21, 2006

Tak Harus Menangis

Hidup tak selalu indah.... hidup tak selalu cerah.... bahkan derita harus kita rasakan.. bahkan pedih harus kita alami.... semua tak ada arti apa bila telah terjadi .... semua tak akan kembali apa bila telah terlewati.... tinggalah kita merasakan hari - hari dimana kita rasakan semua yang tak kita inginkan..... Akankah kita salahkan cinta...??? Akankah... kita membenci rasa yang pernah membuat kita berubah??? Rasa yang membuat kita bahagia??? Aku tak harus membenci cinta.... karena aku telah merasakannya...... Aku hanya menderita kehilangan cinta... bukan karena cinta itu hadir dalam hidupku.... Semuanya tak ada guna bila aku sesali... hanya akan terus menyakiti hati... kalau itu sudah kehendaknya.... kenapa aku harus tahan lagi..... biarkanlah dia pergi.... tapi perlu aku bendung lagi.....

Mungkin saat ini aku harus Ikhlaskan dia.... Memang Allah punya jalan lain... aku akan diberikannya kebahagiaan yang sempurna.. apabila kau sudah merasakan semuanya... kini sakit bukanlah hal yang ku takutkan....
kini sakit itu telah menjadi obat...
Apa yang harus aku takutkan???
Bila dia harus pergi, pergilah...??? Cintaku padanya tetap bersamaku dan akan aku jaga mungkin selamanya atau tidak sama sekali.....
Apa yang aku harapkan mungkin tidak aku dapatkan... tapi apa yang aku dapatkan mungkin itu akan menjadi apa yang aku harapkan.....
Biarlah hujan turun... terus mengalir bagai tetes air mata yang mengiringi tangisan....
tapi tetap akan ada mentari esok, lusa, depan, atau akhir zaman... yang akan iringi cerahnya hati....
Walaupun aku akan bersedih.. walaupun aku akan menderita....  walaupun aku harus sengsara... dan walaupun aku harus cacat sekalipun...
semuanya.. "Tak Harus Menangis"....

No comments: