Thursday, November 30, 2006

Rain


Byur... byur... sekarang musim hujan udah tiba... semua pada basah... siapa yang belum mandi??? ayo mandi aja.. mumpung musim hujan... hehehe...
Akhir - akhir ini emang sering banget hujan di daerahku, nggak masalah sih, karena udah lama banget nggak ngerasain hujan hampir setengah tahun.... Tapi kalu udah hujan nih, pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya banjir.... duh... ini yang merepotkat... gimana sih? Kok bisa tiap tahun tuh banjir... padahal kita udah tau... tapi masih aja dibiarin... malah kayaknya tahun ini yang paling parah...

Semalem sehabis pulang kerja aku dan temen-temenku pergi kePS untuk melepaskan lelah.. ya itung - itung hiburanlah.. tapi saat itu ... saat mau pergi semua jalan itu basah dan banjir... kenalpot motorpun hampir tengelam dibuatnya.. tapi untunglah aku selamat dan bisa sampe ke PS... tapi setelah pulang dari PS aku berusaha cari jalan yang nggak banjir... tapi dimana - mana banjir.. dan ..... akhirnya aku basah kuyup dan sepatukupun akhirnya ikutan basah dan dipenuhi air karena aku lewat jalan yang banjir.... wah............. pulang - pulang basah semua.....

Ya beginilah kotaku dikalan hujan.. mau gimana lagi... sebenernya nggak terima sih kalu tiap tau harus banjir... tapi kesadaran masyarakat masih kurang (termasuk aku juga kali). Jadi kalu pun musim hujan tiba... siap-siap aja gulung celana??? hehehehe

No comments: