Friday, December 29, 2006

Avatar the last Airbender

Wah... Film yang satu ini aku seneng banget nontonnya... ceritanya bagus.. menarik... selalu membuat aku penasaran.. adegan - adegannya semua keren-keren apa lagi saat saat pertarungan antara Element... Wuih... sekarang mau koleksi and nonton sampe tamat Film yang satu ini..

Selain buat ditonton.. bisa juga nambah pelajar.. efek-efek animasi yang dipakai.. karena nih film banyak banget efek-efek yang unik yang belum pernah aku buat sebelumnya.. jadi dari sini aku bisa belajar banyak...

Ternyata seru banget nih.. Kira - kira gimana ya kelanjutan cerita dari si Avatar ini.. apakah dia bisa menyelesaikan misinya sebagai avatar.... dan banyak sekali cerita yang menegangkan yang membuat film ini semakin seru saja... eh ada yang udah punya Avatar book 3 & 4 nya nggak? hehehe.. soalnya belum nonton tuh...

3 comments:

bayu said...

denger-dengernya avatar book 3 dirilis spring 2007..

itu kata yang diwikipedia lho..

Fr13ndeR said...

yup, makasi ya untuk infonya. berarti book 3 nya awal tahun ini dirilisnya ya? duh.... nggak sabaran nih.. pengen nyaksiin cerita yang berikutnya...

muhammad.fajree said...

EMANG NI FILM ASLI MEMANCING IMAJINASI.........