Friday, December 29, 2006

Rindu

Rasa rindu kini kembali bersarang di dalam hatiku...
Membuatku risau akan memikirkannya..
Padahal tak pernah aku inginkan ini, tapi ini terjadi begitu saja...
Aku bisa memendam perasaan ... tapi aku tak bisa menyembuyikannya...
Mengalir begitu saja.. tanpa harus kutau... rindu telah meninggalkan kenangan...
Bertemu bukan jalan yang tepat untuk melepas rindu,
Tapi akan membuat semakin rindu setelah bertemu....
Jangan sampai itu terjadi karena aku tidak bisa menahan rasa yang begitu besar...
Tapi aku akan membendungnya hingga rasa ini surut...

Terkena rasa yang satu ini emang sangat mengerikan bagi orang yang mempunyai aktivitas yang rutinitas.. karena rasa ini bisa menganggu apa bila sangat berlebihan... berjumpa dengan orang yang dirindui memang mengobati rindu yang telah lama dialami... tapi akan menanamkan rasa rindu yang besar, yang semakin hari akan semakin membuat rasa rindu itu sendiri semakin dalam.. dan akan membuat kita semakin larut...

Oh.... emang nggak bisa dipungkiri kalau kita kena rasa yang satu ini agak aneh... karena rasa ini akan memberikan sedikit kebahagiaan diawal perjumpaan.. dan akan membuat sanggat sakit apa bila telah berjalan lama bersama kita... dan akan kembali berkembang setelah terobati...

No comments: