Friday, December 1, 2006

Kesempatan Besar

Saat ini aku sedang dapat tawaran yang bagus! Tawaran pertama kalinya dalam hidupku, dan aku rasa ini adalah kesempatan besar buatku... Gimana ya? aku bingun kesempatan ini belum pasti. Tapi apabila disetujui aku akan dihadapi dengan pekerjaan yang besar? Tapi apa aku siap? Sebenarnya sih aku belum siap. Tapi kapan lagi aku bisa mendapatkan kesempatan yang seperti ini.. dan ini nggak akan aku sia - siakan karena ini pertama kalinya aku akan mencoba untuk meraih impianku...

Kali ini aku harus benar - benar serius.. Dan aku harus benar - benar siap untuk kesempatan ini.. Tapi tetap aja ada perasaan tidak mampu dalam hatiku ini.. Padahal inilah kesempatanku... tetap akan aku coba.... harus aku coba! Ini adalah bagian dari hidupku yang aku haru jalani.. Semoga Allah dapat memberikan jalan yang terbaik buatku.. Amin.....

1 comment:

Anonymous said...

Ran ... bagaimana kamu bisa bilang gak bisa kalau kamu belum jalani ... takdir memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa ... tetapi Allah juga memberikan kesempatan kepada umatnya untuk merubah nasibnya ... proses adalah inti hidup ... jalani maka kamu bisa tahu apa itu hidup dan kehidupan ... jangan takut gagal ... tidak ada kegagalan apabila prosesnya telah kamu jalani ... titik hidup masih berjarak dari sauh ... saat ini hanya ada koma, tanda seru, dan lainnya ... tetap semangat Ran ...