Friday, October 10, 2008

Mereka meminta

yKu kira hari ini akan jadi hari yang biasa seperti hari yang kemaren.. Saat jaga Warnet ada user cewek yang masih bisa dibilang 'brondong' minta fsnya di add sama aku, 2 cewek lagi. Mungkin mereka pengemarku.. hahaha.. (Ge Er ampe kepala mau meletus)...

Nah satu lagi nih yang rada buat aku merinding, ada cewek sebelah yang jaga counter hp minta no Hp aku, katanya temennya mau minta nomor Hpku.. ya aku kasih aja deh.. dari pada dibilang pelit.

Nggak lama kemudian aku dimisscall 2x terus ada sms masuk yang bertuliskan:
"hay syg km kok gntg bgt sh smnjk prtm kl aq lht km aq rs aq ad rs sm km km knl kok am aq2 kgm am km 2 dh pya pcr blm klw blm aq blh gk dftr jd pcr km d bls ya". Spontan kaget baca itu sms sama merinding-merinding dikit... (iiiiiiiihhhhh)..

Jadi taku nih... hiiiiiiiiiiiiiiiiiii tapi kalau sama adek-adek yang brondong boleh juga ^^

No comments: