Sunday, October 19, 2008

Yang terjadi hari ini?

Haaaah... melelahkan jika posting hari ini dengan cerita yang tidak menarik... Hari ini seperti biasa, waktu yang aku miliki tidak cukup untuk melakukan aktivitas yang ingin aku lakukan secara pribadi.

Dari mulai aku bangun tidur aku sudah harus pulang kerumah, terus sampe dirumah aku cerita-cerita deh bareng ayah sama mamak. Setelah itu akupun harus pergi lagi kumpul bareng-bareng temen untuk membahas kegiatan yang pernah kami lanjutkan, dan kami berencana untuk meneruskan kegiatan yang terhenti tersebut.

Setelah selesai dari acara kumpul-kumpul aku fikir aku bisa pulang kerumah dengan santai dan bisa mengerjakan pekerjaanku yang tertunda, tapi yang terjadi adalah salah satu temanku memintaku untuk menginstall ulang notebooknya. Jadi rencana untuk santai dan mengerjakan kerjaanku terpaksa ditunda.

Terus aku ditelpon Hendra untuk dateng lebih awal ke warnet, tentu saja aku bisa. Tapi tidak semudah itu aku langsung ke warnet, aku harus mengantar adikku yang pergi kerja. Setelah itu akupun mengejar waktu agar tepat waktu tiba di warnet.

Hal yang aku fikir akan lancar-lancar saja ternyata masih menemui kendala, di tengah jalan hujan pun turun, dan nggak tangung-tangung langsung deres!!! Aku yang udah kepalang pengen tepat waktu melaju terus, walau aku harus basah kuyup. Tapi masih aja ada halangan yang membuat aku tidak bisa tepat waktu. Di tengah perjalanan ban belakang motorku gembos abis..

Dengan diiringi hujan deras akupun berjalan sambil membawa motorku yang kempes. Tambal ban juga tidak kutemukan dalam jarak yang dekat T_T. Setelah lama perjalanan akupun tiba di tempat tambal ban, sungguh itu yang diharapkan.

Ban belakang motorkupun ternyata kelepnya sobek, jadih terpaksa ganti ban baru. Dengan uang yang pas pasan akhirnya ban motorku bisa kembali terpasang. Menyedihkan. Dan akhirnya akupun melanjutkan kembali perjalananku ke warnet.

Setelah aku tiba di Warnet aku tidak sendiri karena aku ditemani Hans dan juga Ilham. Akupun menjalankan tugasku sebagai operator warnet, sekalian cerita-cerita sama Ilham. Menyedihkan aku menyadari kalau umurku udah tua~~~. Masalahnya bukan sama umurku, kami cerita membahas soal cewek, dimana seorang cewek nggak diizinkan pacaran sama orang yang belum mapan. Waw serentak aku merasa itu aku. Bagaimana itu terjadi padaku nanti? Aku mulai berfikir dan sadar kalau hubunganku nanti sama seseorang belum tentu direstui karena alasan 'status'... Menyedihkan..

Rasanya hari ini bertubi-tubi dapet hal-hal yang tidak menyenangkan di hati, membuat perasaanku gimana.. gitu... hah.. aku hanya bisa berpasrah saja saat ini.. dan tinggal aku jalani apa yang akan terjadi nanti.

No comments: