Saturday, February 10, 2007

Fans yang aneh

Hari en neeh.. aku baca forum, ya tepatnya di FR fans saa itu aku pun baca.. gini...

unsure.gif Mungkin Q kasih komen nya terlambat.
Tapi gpp lah,,kli aja msih di baca.

mnurut aq kk tuch' orang nya baek klo ama yg udah di kenal aja, tpi klo untuk yang kk kenal... wah cuek nya minta ampun'... mad.gif
malah tmn aq ada yang anti kk banget,( g mau ngeliat + ketemu sama kk)
tapi kan g mungkin g ketemu, PCT ini kan kecil.Jadi klo tmn Q ini ketemu ma kk,wah.... repot bgt...

nan gimana tuh.. huh.gif E tanya K'npa laugh.gif


Lucu aja pas baca ... Yang dituliskan itu adalah fakta... "ma orang yang dikenal baek, yang nggak dikenal cueknya minta apun?" ya emang faktanya gitu.. setiap orang pasti gitu...^^ .. tapi dari situ aku tanggapi ni orang kayaknya fans berat deh.. ampe tau sapa tuh Friend_Romance dan sampe mau capek-capek anti sama aku... padahal aku nggak pernah ngarepi loh...

Nggak mau liat + ketemu sama aku? aku aja nggak tau orangnya.. jadi kalau aku jalan biasa aja.. tuh orang aja mungkin ada persaan sama aku.. jadi agak gerogi kalu ketemu ma aku... (jadi GR neh).. Jadi kalau tuh orang ketemu sama aku ngapain dia mesti repot??? Aneh... gitu aja kok repot... terus solusinya kok dia aku sih??? itu urusan dia deh...

Huh... ya gini deh kehidupan.. ngejalaninya asik-asik aja... jadi pernah berfikir nih.. andai setan nggak pernah ada... mungkin dunia nggak ada namanya Polisi, Penjahat.. dan mungkin dunia akan lebih baik karena seluruhnya saling memberi dan tidak akan pernah melukai.. jadi nggak bakalan ada deh... namanya... semua -semua yang berbau kejahatan sama kebaikan.. karena semuanya udah baik... mungkin dunia akan datar.. tidak ada berita.. tidak ada kecelakaan karena semua orang hati-hati... tidak akan ada musibah karen peduli lingkungan.... OOOOhhh.. jadi ngelantur.. tapi nggak apa deh.. mumpung lagi posting..

No comments: