Monday, February 12, 2007

Foto-foto

Hehehe... dulu aku pernah posting tentang keinginan ku untuk jadi fotografer, nah sekarang... lagi coba-coba belajar.. dan mungkin aku butuh komen buat foto-foto yang pernah aku ambil^^

foto bulan saat malam tanpa bintang

mawar mengapa engaku sendirian?

silau man!!!

jendela kamarku... (bukan berarti kamar aku selep ini loh?)

langit disore hari

siluet nih!!

bau loh!!

siluet juga nih!!

cuma ngabil sinarnya aja..

melihat foto ini.. serasa di hawaii

Ya segini aja dulu aku kasih hasil foto-foto amatirku, entar aku coba posting lagi deh kalau ada foto baru.... please komennya ya? ^^

3 comments:

cipluq said...

nder'pacak kalah aku klo cak itu hehehe kau kan tau jugo aku galak foto2 langit tapi yah mahir la kau dari aku hehehehe belajar terus ye gek aku jugo nak ngasih liat hasil foto2 aku yang baru.

copy_paste said...

neh ada sedikit komentar dari komentator yang juga masih amatiran seh...
secara keseluruhan potona dah pada bagus2 tuh...
pi kayakna emank masih ad yang kurang pas aq liat di poto binang di daon ntuh...
kaykna kurang idup aq tuh poto
maklum aje ga tau salahne dimn cos ane ga bisa macem2 klo sola editing poto

semangat wae yo stad randi

cipluq said...

nder'aku keduluan caknyo hehehe bercanda kau kan tau aku jugo hoby foto2 tapi objek aku langit galo,tau kan!klo kato aku lumayan baguslah untuk seorang yang amatir cak kito ne apolagi cuma dari kamera hp ya boleh dibilang its a great to begin.tunggu aja ye pembalasan dari aku hehehehe^^.