Thursday, February 15, 2007

Lebih manis dengan topi

Lusa kemaren, tepatnya 13 Februari 2007 aku dapet sms dari dirinya.. Saat itu dia minta aku temeni cari in kado buat keponakannya cowok... Saat itu kami pergi ke PS dan sampe disana kamipun keliling-keliling, lucunya aku telah memberikan alternatif untuk memilih kado, tapi dia masih aja binggung, jadi saat itu aku juga ikut binggung... saat itu aku jadi ketawa, jadi sebenernya apa yang dia pengen beli? Spontan dia jawab, "nggak tau ... itu sebab aku ajak kamu!" hehehe.. jadi ketawa lagi deh saat itu...

Karena kado nya belum dapet jadi saat itu kamipun liat-liat barang-barang yang ada.. saat itu dia bilang dia suka dengan topi Army.. dan saat itu kamipun ketempat yang jual topi-topi gitu, dan saat itu dia coba-coba pake topi, dan ternyata dia lebih manis pake topi, hehehe.. langsung aja aku pilih-pilihi topi, dan langsung aku pake-in dikepalanya.. hehehe... sambil senyum-senyum gitu deh.. hehehe.. dan setelah itu akhirnya kamipun berhasil temukan barang yang cocok dan setelah itu kamipun pulang,...

Hari yang indah.....

No comments: