Thursday, February 15, 2007

Foto disekitar rumah

Nih coba lagi posting, Semua foto yang aku posting, murni tanpa editan dari photoshop dan semua foto-foto ini aku ambil disekitar pekarangan rumahku sendiri... ^^

tumbuhan jalar

mawar yang menawan

hape gue

siluet lagi nih

teriknya matahari

buah nona dipekarangan rumahku

batuan yang basah indah nian

korban pembunuhan

buah mahkotadewa

atap rumah ku..

Hah akhirnya hari ini selesai deh upload foto-fotonya.. please komennya lagi ya... entar aku posting lagi hasil karya terbaru deh....

7 comments:

SenopatiPamungkas said...

Aih.. aih.. nice pic.. cuma rada2 kurang focus. Terutama untuk pic yg ada objek intinya.. kayak buah.. bunga.. ato korban keganasan ente (kucing..)
Plus mo protes neh... rasa2 na ntuh bukan buah nona deh.. setau anak mudo itu buah SRIKAYA.. buah nona tuh muluss.. pecak... (hi hi hi) tp great jg buat pemula jack..

Fr13ndeR said...

hehehe... maklum pak foto amatir... lagi pulo kameranyo bukan untuk fotografer... kamera digital biasa.. yang lah otomatis galo stelannyo, terpakso anak mudo dewek yang harus turun tangan cari fokusnyo...^^

nah pak emang itu namonyo buah nona pak, srikaya jugo sebutan laenyo pak.. tapi aku tau buah apo yang bapak maksud...^^

b_na_sys said...

Melok comment oi, bener kato pak xeno, pada dasarnyo fr13nder bener2 berjiwa seni tinggi, pake kamera compact be sudah biso dapet hasil yg great, tinggal diasah be [keris kali].
coz ado istilah man behind the gun, apo pun senjatonyo mun uwongnyo maher pasti hasilnyo ... 4 jempol

rhani3 said...

gila ftonya kayak asli,tapi yg bikin penasaran itu buah mahkota dewanya dapet bibit dari mana tuh!!!

rhani3 said...

keren banget tuh foto,oh iyo btw biso foto kawinan dak.hehehe...

dapet darimano bibit buah mahkota dewanyo?

rhani3 said...

keren banget tuh foto,oh iyo btw biso foto kawinan dak.hehehe...

dapet darimano bibit buah mahkota dewanyo?

Fr13ndeR said...

pak Bana makasi komennya.. tapi saya masih perlu banyak belajar lagi...

buat rani... buah itu banyak dirumahku... tapi batangnya cuma satu.. hehehe