Tuesday, February 20, 2007

Foto jenik^^

Hallo penguhi blog yang hobi baca blog aku... nih aku ada hasil foto yang lumayan bagus.. mungkin ini adalah foto sepanjang masa yang paling terbaik... hehehe... makasi buat yang udah mau jadi model foto aku ^^

Mungkin bisa dikomentari hehehe... terus mungkin ada yang mau daftar jadi foto model berikutnya

4 comments:

SenopatiPamungkas said...

Sungguh.. objek yg bagus..
Kembaran yg begitu akrabnya..
Nyaris gak bisa dibedain..
Nilai 100.. untuk dua beradik yg menjadi objek foto.

Fr13ndeR said...

waktu foto itu objek saya rada binggung? ini suatu keajaiban dunian yang kesekian kalinya...???

bindanaku said...

Coba ambil lebih dekat lagi, crop bagian kepala doank. Anyway, nice effort.

Daftar dan upload di flickr dong, biar lebih mudah track, manage, share dan dikomentari. Terus langsung lanjut ke fotografer.net, pasti tambah banyak ilmu.

Keep up the spirit!

Fr13ndeR said...

terima kasih pak untuk sarannya..
akan saya coba!