Friday, February 2, 2007

Hanya mimpi

Kayaknya aku emang selalu rindu sama dia... tau deh napa...? Bahkan aku ingin dia hadir didalam mimpiku untuk menemani dan mengobati rasa rinduku, tapi kenapa dia tidak bisa hadir? Rinduku udah berat padahal, tapi kok didalam mimpi saja dia tidak bisa hadir untuk menemani aku...

Akhir-akhri aku sudah jarang menghubungi dirinya, karena terakhir kali aku menghubungi dia, saat itu dia sedang sibuk sekali... bahkan dia telat bales smsku, terakhir kali aku sms nggak dibales dia. Tapi nggak apa-apa deh... lagi pula dia memang lagi fokus sama kerjaan dia... aku nggak boleh menghalanginya..

Walau pun begitu, dari sisi akunya sendiri, aku pengen banget ketemu sama dia... tapi apa dayaku? Ya harapan aku saat ini kalaupun dia nggak bisa menghubungiku atau dia terlalu sibuk, bisa nggak sih dia datang dalem mimpi aja... Habis kanget banget!!! tapi kalaupun dia datang semuanya hanya mimpi belaka...

No comments: