Monday, February 5, 2007

Malam mingguan

Hehehe... kemaren hari sabtu aku janjian sama dia... sebelum jemput dia aku telpon dia terlebih dahulu... setelah itu akupun kemudian berangkat menjemput dirinya... saat diperjalanan aku telpon dia... dan aku bilang.. "maaf ya aku nggak bisa kerumah kamu" denger itu dia langsung jawab ya "udah nggak apa-apa", terus aku bilang lagi " soalnya aku harus kerumah temanku... bentar lagi nyampenih.. belok kiri, belok kanan... nah sekarang udah didepan pintu rumah kamu..." saat itu diapun ketawa, dan bilang kalau aku orang aneh.. sebab udah deket rumah dia masih aja nelpon... tapi andai saja aku benar-benar nggak jemput dia, dia pasti marah.. soalnya pas aku sampe dirumahnya dia udah dandan... heheheh...

Dari situ kamipun berangkat dan saat itu kami jalan kePTC... sebenernya sih aku mau ngajak dia makan, tapi katanya entar kalau udah pulang aja... dan saat itu akupun nemenin dia liat pakaian yang lagi diobral terus nemenin dia beli kebutuhan bulanan.. dan saat aku mau ngajak dia makan diPTC dia nggak mau karena saat itu katanya dia mau makan sate padang.. ya jadi akhirnya kami makan sate padang berdua... pulang dari situ aku antar dia kerumahnya....

Lumayan.. deh.. malam mingguku akhirnya nggak kosong untuk hari kemaren...

No comments: