Saturday, February 10, 2007

Ngeblog lagi

Huah... kayaknya udah terasa lama banget nggak ngeblog... maklum, udah nggak sering kePalcomtech seperti biasanya... jadi aktivitas rutin blognya agak tersendat. (buat fans maaf kalau blog saya agak terlambat ^_^) <--becanda dianggap serius juga nggak pa apa...

Hari ini sebenernya udah mau posting.. malah niatnya aku udah mau posting tutorial yang udah aku buat dirumah... tapi... entah kenapa harddisk-ku mengalami hal yang sedikit membuat ku kesal.. karena.. data-data yang aku simpan kedalamnya setelah di cek lagi... tiba-tiba aja ilang... duh apa nggak kesel $*(#)(&%^#.... jadi niat untuk ngeblog tutorial aku jadi tertunda...

Dah dah dah nggak jadi masalah deh... sebenernya hari ini aku pengen banyak ngeblog, tapi dikarenakan masalah diluar jalur yang direncanakan... jadi niat pun disimpan dan ditabung untuk kemudian hari... Ya do'a kan saja harddisk aku akan baik-baik saja... biar nih blog bisa selalu aku banjiri dengan apa yang ingin aku curahkan... hehehe...

Ya .. udah de... sekarang nunggu waktu berikutnya... Lanjut............

No comments: