Sunday, May 13, 2007

Apes deh

Hari menggoe ini aku ada janji ketemuan ama anak SMU yang dikenali dari temenku Ina.. dan hari ini akupun ketemu sama tuh anak. Dan setelah itu akupun kemudian jalan-jalan deh di Mall ma dia dan cerita-cerita.. Ampe siang... Terus.. pas aku mao antari dia balik.. tiba-tiba motor aku ban depanya kempes.. tapi untunglah aku masih deket palcom.. jadi aku mampir kepalcom.. ternyata motorku ban nya bocor Alus.. terus akupun kemudian telpon Ayah.. udah motor aku dipompa.. akupun naek motor tua.. aku dan ayah tukeran motor....(dasar anak yang suka ngerepoti ortu)

Ya kayaknya nih aku lagi apes.... tapi entah kenapa sekarang aku jadi tambah rindu ya sama Dwi? duh.. padahal kan aku udah sempet ketemu sama Dwi waktu hari Jum'at dan saat itu ngelegai aku juga.. tapi sekrang udah balik rindu lagi... duuuuuuuh... Wi......... cepet pulang yeeeee..... ku selalu menantimu... kalau bisa sih (permintaan dari hati) jangan pergi jauh-jauh dong... disini aja...(dasar... maunya)

No comments: