Thursday, May 31, 2007

Potong Rambut Ayah

Hari ini ayah dang pengen potong rambut cause.. rambut beliau udah terlalu panjang.. saat itu my Father minta tolong sama my Mamak untuk potongi rambutnya.. tapi saat itu my Mamak nggak bisa karena dia dang masak..

(Dengan lirikan yang tajam metapku)"Ran!!! Potongi rambut ayah!!" Weeeiss saat itu akupun langsung jawab.. "Nggak bisa yah? Entar tokak lagi.. kalau aku yang potong..." Lalu ayah menjawab dengan tegas.. "Tidak papa.. ayahkan orangnya demokratis.. ayah hargai.. kamu kalau mau potong rambut ayah.. lagi pula memotong rambut ayah.. anggap saja mendesain"... Wakakakakk... Belum pernah aku mendengar kata-kata yang seperti itu.. dan setelah itu akupun kemudian langsung mengambil gunting dan sisir...

Walaupun aku belum pernah memotong rambut siapapun... aku berusaha untuk mencoba.. mumpung... ayah mau jadi.. bahan belajar buat aku.. Hehehe... JREEENGGG... Saatnya untuk memulai.. akupun potong sehelai demi sehelai rambut ayahku.. dan aku nggak tau yang aku lakukan itu benar ato salah.. yang jelas aku mengandalkan instingku aja.. dan hasilnya......????

Kita lihat dari tampak depan.. "Rapi.. bagus. lumayan.. ternyata aku punya bakat untuk jadi seorang pemotong rambut.. hehehe.. ayahpun memuji hasil kerjaku.." Dari keseluruhan terlihat bagu.. Tapi.. coba kita liat dari belakang.. " Uuuupsss ... sedikit tokak??? soalnya aku motongnya kurang rata.. lagi pula.. area pertama kali uji coba.. adalah bagian belakang.. jadi gagalnya pasti disaat pertama dong..."^^...

Saat aku bilang pada ayah kalau rambutnya tokak.. ayah nggak marah.. malah ayah.. bilang... "Rambut yang tidak rata dalam waktu kurang lebih dari 3 hari bisa terlihat rata.. ,, begitulah filosofinya.." WAH ayah.. nggak matahi semangat aku.. Thank's Ayah.. udah memberikan pelajaran baru buat aku... Mungkin untuk laen kali aku yang potong lagi ya ^^ ( buat yang laen ?? ada yang berminat???)

No comments: