Friday, May 4, 2007

Sibuknya Sayangku

Akhir-akhir ini Dwi kayaknya sedang sibuk banget.. Soalnya dia udah mulai banyak nggak ngikuti kuliah.. wah.. sangkin sibuknya... Saat aku dan dia sering berjumpa adalah saat dia sedang kuliah.. sedangkan buat hari Sabtu and Minggu juga udah sulit jalan bareng sama Dwi... Tapi itu bukan masalah buatku.. soalnya aku ngerti gimana aktivitasnya sehari-hari...

Ya dengan semakin sibuknya Dwi, maka frekuensi untuk bertemu dengan dirinyapun semakin berkurang.. dan mungkin akan semakin sulit untuk bertemu... Dwi pernah bilang kalau dia bakalan ditempatkan di luar kota pada hari sabtu dan minggu... dan pada hari laennya dia ada diPalembang.. Ya kayaknya dia bakalan ekstra sibuk deh...

Sedangkan aku mencoba untuk menanti dirinya yang aku sayangi,, semoga ia sukses selalu jalani kariernya dan aku harap dia dapat mencapai impiannya... Soal diriku mungkin tidak perlu dipikirkan.. selama aku masih sayang sama dia aku masih akan tetap menunggu dan menanti.. aku tau Allah pasti punya jalan.. dimana aku dan Dwi nanti bisa bertemu...

No comments: