Friday, May 4, 2007

Oh Sweety

Akhir-akhir ini aku juga sering jalan sama Wi saat pulang kuliah, atau pun saat aku nganter dia kuliah... Banyak perubahan yang aku rasakan pada dirinya... terutama tiap hari dia tambah manis aja... buat aku tambah sayang baaaaaangggeeeeeeeet sama Dwi. Walau sikapnya sebenerya jarang sekali manis didepan aku.. tapi saat dia berlaku manis dihadapanku.. akupun tambah sayang sama dia...

Rasanya tiap hari aku bertemu dengannya tak pernah sedikitpun aku merasa jenuh pada dirinya.. yang ada aku malah semakin sayang.. dan kalau nggak ketemu sehari saja.. rasanya lama baaangget... bahkan aku selalu ingin dekat dengannya.. tapi nggak selamanya sih aku bisa terus bersama dengan Dwi.. ada kala Dwi harus kerja.. dan mungkin kesibukannya membuat kami jarang ketemu.. tapi dengan begitu .. Rinduku semakin betambah padanya..

Yang jelas aku merasa selalu senang didekat dirinya .. bahkan selama ini aku nggak pernah merasakan hal yang seperti ini.. dan Dwi lah yang telah memecahkan Recordnya... hehehehe... nah Dwi bakalan dapet tropi entar dariku.. hehehe ditunggu aja ya Dwi... Wi.. Randy sayang sama Wi, bahkan Wi adalah sumber inspirasi buat Randy.. ^^

No comments: