Saturday, May 12, 2007

Malam penuh keindahan buatku

Aku nggak nyangka kalau Wi kemaren tuh pulang.. Pantas aja aku ngerasai hal yang beda pada hari tersebut.. aku merasa lebih bersemngat tanpa aku tahu sebabnya.. dan aku dapat kabar kalau dia sudah pulang.. Hal yang wajar sih.. tapi buat orang yang merindu, itu hal yang paling indah...

Tapi rasanya untuk melepas kerinduan pada Dwi itu nggak berlangsung lama, karena hari ini ia harus pergi ke Jambi again. Jadi hal yang kemaren aku lakukan adalah mengamati dia yang sedang belajar, apa sih gunanya? Emang nggak ada guna, tapi setidaknya bisa jadi tabungan obat rindu yang nanti akan aku alami (nggak masuk akal).

Terus pulang dari Palcom aku udah rencanakan buat ajak Dwi makan di tempat bisa.. dan akhirnya kamipun pergi.. dooooh ceeneengnya hatiku.. apa lagi Dwi sikapnya manis sekali saat itu.. wah rasanya aku nggak ingin cepet-cepet pulang... ya tapi apa yang mau dikata esok dia udah harus pergi lagi.. jadi aku pun pulang antarkan dia kerumah.. terlihat di wajahnya kalau ia lelah sekali...

Malamnya aku telpon dia walau mengganggu tidurnya... dan walau hanya sejenak berkata padanya... aku senang sekali karena dia bilang " Wi juga sayang Ran" waaaaaaaaa... (ceneng 99x (>_<)v rasanya melayang dah!!!!!!!!!) Walau sesekali berkata.. kata itu sangat indah.. dan membuat aku malam itu nggak bisa tedor nyonyak...^^

No comments: