Friday, May 11, 2007

Hari penuh semangat

Aku nggak tau apa yang sedang aku jalani saat ini.. tapi yang aku tau aku ingin bangkit dari keterpurukanku.. Aku mencoba merubah kebiasaan-kebiasaan malasku... aku tak mau di umurku yang makin senja itu .. aku tidak menghasilkan apa - apa.. Aku ingin apa yang aku lakukan akan terkenang seumur hidupku, berguna buatku, membanggakan aku, barulah aku mencoba untuk membahagiakan orang - orang disekitarku... Saat itu aku baru bisa bangga pada diriku...

Aku tak pernah tau apa yang aku perbuat saat itu.. aku ingin yang aku jalani membuat aku merasa nyaman.. dengan begitu aku bisa mencapai tujuanku.. 'Mencari arti hidup', aku ingin membuat hidup dan hari-hari yang aku jalani semuanya berarti.... hingga nanti.. Saat ini aku mencoba untuk memompa diriku sendiri, menyemangatinya, membuatnya membara... agar aku bisa giat melakukan apa yang ingin aku lakukan dan apa yang ingin aku capai... karena selama ini.. aku menunggu orang-orang yang bisa membuat aku begitu... tapi tak pernah ada yang bisa...

Dan memang semuanya kembali kepada diri sendir.. mau atau tidak merubah hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya... dan aku coba agar hidupku ini menjadi berarti .... semoga saja jalan yang aku ambil dapat meringankan langkahku walau dijalani itu banyak krikil tajam yang akan membuat aku terluka... dan kini aku bisa merasakan optimisnya diriku.. dan aku seakan ingin melangkah maju.....

Kepadamu Ya Allah berikanlah jalan hidup yang terbaik buatku.. dan ujilah aku bila aku memang harus diuji.. tunjukanlah aku dimana masa depanku .. dan bawa aku ketempat yang engkau ridhoi buatku...

No comments: