Tuesday, May 8, 2007

Sang Cinta Harus Pergi Kembali

Kemarin aku berfikir.. mungkin aku akan bertemu dengan dirinya yang telah lama aku nanti... Setelah kepulangannya dari luar kota.. aku pikir aku akan betemu dengan dirinya.... Tapi keadaan berkata lain.. kami tidak pertemukan hari itu... dikarena kan kesibukannya kembali... Tapi aku pikir aku masih bisa bertemu... Tapi hal itu tidak seperti yang aku pikirkan... Dirinya yang ku Cinta sudah harus berangkat dan pergi keluar kota lagi.....

Semalam... aku dapat kabar dari dirinya... aku bahagia dia bisa kabari aku... walau aku tak bisa menatap dirinya yang aku idamkan, tapi aku bisa mendengarkan indahnya suara yang mengalun ditelingaku... walau hal itu tak pernah lama terjadi ... akupun bahagia sekali...

Dan aku kembali berfikir setelah dia pulang aku akan bertemu dengan dirinya.. dan aku ingin sekali memanjakan dirinya dan membuat dirinya melupakan sejenak lelahnya selama ini.. tapi ... tapi pagi aku telah mendapatkan kabar lagi darinya.. bahwa dia akan kembali... tapi hanya untuk sejenak..

Aku fikir waktu sejanak itu aku bisa bertemu dengan dirinya kembali.. tapi lagi-lagi apa yang aku pikirkan bukanlah apa yang akan terjadi.. itu karena dia pulang hanya untuk menyusun jadwal kerjanya kembali.. karena dia sudah harus pergi lagi.. dan lebih jauh dari tempat sebelumnya..

Kini aku tetap menanti.. dan aku tak lagi mau berfikir untuknya.. karena aku akan mendapatkan kehampaan dari sana... lebih baik aku fikirkan apa yang harus aku lakukan sekarang demi dirinya yang aku cinta.. dan aku akan menanti dengan senyum yang indah sampai kau kembali...

No comments: