Monday, March 12, 2007

Beri aku semangat

Akhir-akhir aku agak down, mungkin karena jenuh, atau ada penyebab lain yang tidak aku ketahui. Yang jelas itu semua membuat aku jadi kehilangan semangat. Rasanya kayak orang yang nggak berguna banget. Tapi mau bagaimana lagi. Namanya juga manusi.. Kadang kala bisa kehilangan apa saja yang manusia itu miliki. Semangat emang penting.. tapi bagaimana cara memperolehnya kembali apa bila hilang?

Banyak orang disekitarku yang sering berkata "SEMANGAT!!!", aku tau niatnya untuk memberi aku semangat, tapi nyatanya aku nggak semangat? Kayaknya untuk bersemangat tidak bisa dibangkitkan dengan kata-kata aja. Mungkin aku perlu suasana yang sedikit agak berbeda agar aku dapat memperoleh semangatku kembali.

Mestikan semangat itu dicari? Kalau iya aku harus cari kemana? Terus kalau nggak ketemu gimana? Yang aku perlukan saat ini mungkin adalah semangat dadakan.. .... aneh kedengarannya? Tapi seperti apa anehnya semangat itu datang.. yang jelas apabila akan memperolehnya akan sangat senang! Walaupun itu hanya sebentar yang penting ada semangat yang bisa hidup!

Akan datang dari manakah semangatku? coming soon... kali?

1 comment:

cipluq said...

klo kau nak cari semagat dimano mungkin kau mesti manjat pucuk genteng jugo cak aku ^^ klo dak dp jugo manjat yang laen.dak usah dicari nder' klo kau dah ketemu sesuatu yang baru dan menyenagkan pasti semagat lagi ok ^^.