Monday, March 5, 2007

Maret Post

Wah wah wah.... udah lama juga nih nggak posting, habis aku jarang ngenet lagi. Soalnya beberapa hari yang lalu sempet sakit. Jadi aktifitasku menurun. Tapi semua bisa diatasi sekarang, karena sekarang aku udah bisa posting kembali. Sebenernya sih banyak yang mau diposting hari ini, termasuk foto-foto yang terbaru. Tapi sayang aku nggak bawa file-filenya hari ini, karena hari ini niatnya mau ambil honor dari pembuatan slide show untuk Naff, terus sekalian mau nyusun KRS.

Hm,,, minggu depan kayaknya aku udah mulai masuk kuliah semester 4 dan aku harus siap untuk kembali belajar. Semoga saja entar aku bisa dapatkan ilmu-ilmu yang bermafaat. Kayaknya bakalan berat nih. Soalnya harus tetap fokus dengan mata kuliah yang baru yang mungkin lebih sulit..

No comments: