Sunday, March 11, 2007

New Hair style

Beberapa hari yang lalu aku baru saja potong rambut. Sebenernya sih aku mau potong rambut udah lama, tapi aku takut pada janji yang lalu... (sebelumnya ada yang punya janji mau potongi rambut aku di salon).. Gini, sebenernya sih janjinya udah lama tapi baru sekarang bisa kesampaian. Aku punya Sister sepupu yang liat rambut aku gondrong saat itu, lalu dia bilang entar mau nggak rambut aku di buat sedikit gaya... Aku sih oke-oke aja.. soalnya Sister sepupu aku yang mao bayarin biayanya... Tapi pada saat Sister sepupu aku mau potongi rambut aku, aku udah potong rambut duluan sama emak.. jadi janjinya ditunda...

Nah baru beberapa hari yang lalu janji itu bisa terpenuhi, soalnya aku nggak mao potong rambut sampe Sister sepupu aku datang dan menuhi janjinya... hampir 3 bulan aku nunggunya.. eh .. akhirnya bisa potong rambut juga... potongnya disalon sih... Karena aku nggak ngerti banget kalau potong rambut disalon gimana? Jadi saat itu semua urusana aku serahin sama Sister sepupuku. Saat itu kami liat majalah yang ada hair stylenya gitu.. terus dipilih.. and.. rambut aku akhirnya dipotong..

tek, sek, cek.. cekk.. cek.. akhirnya rambut selesai dipotong.... Oke juga sih hasilnya aku juga suka.. sekalian kali ganti model rambut.. hehehe... Aku jadi tambah pede saat aku datang kePalcom dan beberapa orang mengomentari rambutku, Aan, Nike, dan Dini.. katanya potongan rambut aku bagus.... seneng juga sih dipuji... tapi emang jadi makin pede berkat komen dari mereka.. hehhehe.. thanks ya buat yang udah kasih komen.. ^^

No comments: