Wednesday, March 21, 2007

Little Me

Hehehe... beberapa hari yang lalu nggak senggaja buka-buka Album dan akupun nemui foto-fotoku waktu aku kecil... Ya.. akhirnya aku pun posting nih foto di blog....

Lucu ya? Yang bilang pertama kali Lucu adalah Nike.. makaci ya Ke... Wah kalau liat ekspresinya.. rasanya indah banget deh masa kecil aku.. kayaknya nggak ada derita yang ia alami... Andai waktu bisa kembali.. aku ingin menikmati masa itu sekali lagi... hehehe.... ternyata aku dah gede sekarang TT,,, bentar lagi aku beranjak ke kepala 2... duh.. rasanya udah tua banget deh...

Hehehe.. tapi semua itu emang harus aku lalui.. dan masa kecil biaralah menjadi kenangan yang indah... sekarang.. tinggal mengukir sejarah yang indah.. dihidupku yang tinggal sedikit ini... ^^

2 comments:

rhani3 said...

imut-imut nian kakak kecik dulu,tapi sayang besaknyo amit2 hehehe.tapi sepatunyo keren merek apo ye!!!

dedekkk dheeneei said...

Yups hidup harus terus dijalani tanpa kita tau hidup kita tinggal sedikit atau masih ada waktu yang panjang. buat hidup lebih berharga dan berarti. manfaatkan setiap detik yang ada, ayoo NderKu tetap SEMANGATTT untuk hari depan yang lebih baik, untuk hari esok yang lebih ceria karena ada orang2 yang begitu membutuhkan.