Wednesday, March 21, 2007

Mimpi

Semalam sebelum tidur aku berkata dalam hatiku "Malam ini aku ingin sekali mimipi yang terindah walaupun itu adalah mimpi buruk". Sebenernya aku sendiri nggak tau apa maksud dari kata-kataku itu. Kata-kata itu terlintas begitu saja... Tapi aku akan segera menemukan jawabanya saat aku tertidur.

Dalam lelapnya tidur akupun bermimpi... Aku mimpi bertemu dengan orang yang paling aku rindukan, paling aku sayang dan aku dambakan saat ini. Tentu bagaimanapun ekspresiku saat itu sangat senang sekali beretemu dengan orang yang aku sayangi itu.. Dan mungkin itu adalah saat yang terindah dalam mimpiku itu.... tapi saat itu dia bilang sama aku "Saat ini aku akan pergi dan aku nggak akan kembali.." Walaupun kata-kata itu hanyalah mimpiku.. tapi aku benar-benar merasakan sesuatu yang aku sayangi akan pergi dariku... dan saat itu aku nggak rela... walau dia harus pergi... dan... mimpiku berakhir.... saat itu persaanku terbawa kealam nyata ini...

Dan aku akhirnya tau jawaban dari kata-kataku semalam.. Mimpi indah adalah saat aku bertemu dengannya dan mimpi buruk itu adalah saat aku berpisah dengannya.. tapi bagaimanapun juga aku harus terima semuanya.... Ternyata kata hati itu bisa dipercaya... dan mungkin suatu saat hatiku akan berkata "Aku ingin sekali mimpi indah walaupun mimpi indah itu adalah kenyataan".. mungkin kah?

No comments: