Monday, March 26, 2007

Tak Mampu Tuk Ungkapkan

Malem minggu aku maen kerumahnya.. biasa sih.. iseng aja... gitu.. lagi pula aku emang rindu ama dia.. sekaligus jenguk dirinya yang sedang sakit... Saat aku maen kerumahnya, walau dia masih belum fit, dia temani aku untuk ngobrol-ngobrol.. Pertama emang pembicaraan kami santai dan emang menyenangkan banget... tapi .... Aku menjadi tegang... setelah ia menanyakan siapa cewek yang aku sukai saat ini.. saat itu akupun jadi nggak bisa apa-apa, tiba-tiba aja badanku jadi panas, aku jadi salting banget... dan aku nggak bisa ngendalikan diri aku... aku jadi sangat bingung????

Tapi yang membuat membuat aku semakin cemas adalah pertanyaan yang mengarah kediri aku... dia bilang aku nggak jujur dengan perasaanku .. aku nggak tau harus jawab apa??? Dia bilang kau nggak perlu malu-malu... tapi aku semakin was-was saja.. karena orang yang aku sukai itu ada didepan mataku...

Terus saja dia menghujani pertanyaan-pertanyaan yang sulit untuk aku jawab.. dan dia tetap penasaran dengan orang yang aku sukai...

Tapi keesokan harinya aku telpon dia.. sebenernya ngobrol biasa-biasa aja, tapi kembali dia bertanya soal cewek yang aku sukai.. malah dia bilang dia mau carikan cewek buat aku.. aku harus berkata apa.. dan aku nggak bisa apa-apa.. dia bilang sama aku "katakanlah siapa tau cewek itu sedang menunggumu?" dari situ kayaknya ada kesempatan untukku mengutarakan isi hatiku padanya.. tapi tetap saja mulut ini tida bisa berkata.. Lalu dia bilang sama aku.. kalau dia berikan aku waktu satu minggu untuk memberitahu siapa cewek yang aku sukai.. dan kalau bisa aku tembak??? Aduh..??? gila... aku nggak tau harus gimana????

Keesokan harinya aku ketemu sama Dia... saat itu kami duduk bersebelahan dikelas dan saat itu kami sama-sama YM-an dan saat itu dia bertanya siapa cewek yang kau senengi... karena make YM aku jadi bisa lebih ringan jawab pertanyaannya.. dan aku bilang itu dia.... tapi dia nggak percaya dia anggap aku maen-maen.. dan dia ingin aku ucapakan kata "aku sayang kamu" saat itu... bahkan dia suruh secepatnya.. tapi aku nggak bisa bicara.. saat itu badanku jadi lemes.. banget.. terus.. panas juga.. aduh???? Aku pusing... dan .... berapa kali aku disuruhnya aku nggak bisa katakan... dan akhirnya dia bilang "sudalah kalau aku nggak bisa juga nggak apa-apa" tapi saat itu aku coba katakan itu.. dan sudah aku katakan.. tapi dia diam saja.. dan dia anggap aku masih maen-maen.. jadinya badan aku lemes banget.. dan ... capek deh.....

Saat ini aku merasa diriku adalah seorang pengecut.. dan aku juga kecewa pada diriku ini... kenapa aku nggak bisa katakan sesuatu yang ingin aku katakan???? Aku rasa dia juga kecewa padaku.. tapi inilah aku... walau dia udah meyakinkan aku bahwa aku bisa... namun aku tetap.. seorang yang lemah.. dan tak mampu untuk ungkapkan isi hatiku.

5 comments:

boedak_DJ said...

lajulah
pernah denger ado pepatah ngomonk :p ngutip dikit dari kato si sapo yee lupo aq :P
yang di novel jomblo cak ini bunyinyo..
" cinta bisa datang, cinta juga bisa pergi tapi satu yang ga bisa cinta lakukan, cinta itu ga bisa menunggu :D "
noh jadi lajulah selagi ado kesempetan lakukan semua ap yang kamu ingin lakukan.....

nhepira said...

oi nder ngpolah selalu kesel baconyo
ngapo seh susah nian di ungkapke padahal itu sudah waktu yang tepat untuk di ucapkan..huh payah kapan donk bisa berani..ayo nder.!!cayo!!

rhani3 said...

aduh capek deh!!!! kakak aq yang satu ini nih emang bener-bener pengecut,kakak tau gak klo tuh cewek udah nanya gitu yg pasti dia tuh punya perasaan yg sama kayak kakak,walaupun cuma sedikit tapi rani yakin dia juga berharap kakak ngungkapin perasaan kakak. jadi please deh jujur dong ama perasaan sendiri. kalo belum ngungkapin juga jgn nyesel klo dia di ambil orang!!

eragon said...

ha3x, akulah capek2 ngajar lah susah2 ngenjuk masukan masih jugo, dak galak nurut nasehat suhu....cak itulah jadinyo....nder, benar cinta tidak akan pernah bisa menunggu, ungkapkan secepatnya jangan pernah takut untuk gagal, karena dalam hidup hanya ada 2 pilihan gagal atau sukses..jangan pernah jadi orang yang peragu...tenang be kagek dikelas aku atur setting story untuk nyambungke omongan kamu beduo, ok

Fr13ndeR said...

hoho..T_T mokasih pak kalau mau membantu.... ai.. bakalan berkesan caknyo kalau bapak yang punyo rencano.. sekali lagi mokasih pak^^