Friday, January 19, 2007

Alasan ku suka padanya

Hehehe... mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa kita bisa suka pada seseorang, kenapa sih? Ada yang tau nggak? Mungkin ada yang bilang karena dia cantik, karena dia indah, karena dia manis, karena dia kaya, karena dia perhatian dan mungkin masih banyak lagi alasan-alasan lain yang membuat kita suka kepada seseorang...

Ups... tapi disini aku mau bahas gimana aku bisa sama si dia... Hehehe...
Awalnya aku ketemu sama dia sih biasa-biasa aja.. ngak ada rasa apa-apa... bahkan aku sering ketemu sama dia... tapi tetap aja biasa-biasa aja tuh perasaan aku sama dia... jadi apa dong yang buat aku suka sama dia??? Hohoho... Aku nggak pernah nyangka... kalau bisa ada perasaan ma dia.. karena aku mandang dia adalah sebagai cewek yang unik aja.. tapi suatu ketika aku diajaknya makan... (dia yang teraktir nih^^) kamipun saling berbagi cerita... Nah disini aku mulai tertarik sama dia... tau kenapa??? Aku sangat tertarik ama kehidupan dia.....

Dia cerita soal kehidupannya dan aku juga begitu... ya.. walau kami cerita banyak perbedaan dari segi pengalaman tapi disitu semakin membuat aku tertarik sama dia.. karena semua yang dialami nggak pernah aku alami, tapi dia mau berbagi.... hehehe.. duh... dari situ akupun seneng sama dia... dan hari - harikupun mulai terasa kurang kalau dia nggak ada? Duh mulai deh.. rasa itu terjadi... kalau nggak ketemu aku bisa Rindu..

Dia adalah wanita yang mandiri, hidup penuh dengan tantangan, bahkan dia bilang sama aku "hari ini adalah takdirku, besok adalah tantangan buatku"... waw.. aku terkagum-kagum sama dia... bahkan aku sangat antusias sama dia... hidupnya begitu membuat aku tertarik akan dirinya... aku nggak nyangka dari tingkah laku sehari-harinya yang selalu ceria bahkan seperti tidak pernah ada kesedihan didirinya dan selalu membuat orang bahagia, ternyata dia adalah wanita yang begitu tegar... dia cerita masalah keluarganya padaku... memang aku nggak bisa bantu banyak buat dirinya tapi aku hanya bisa memberikan dukungan...

Walaupun dia begitu, aku selalu ingin membantu dia dan membuat dia bahagia, tapi untuk saat ini aku rasa aku belum mampu, tapi aku akan mencoba... karena dia wanita yang telah membuka mataku... mata hatiku... Honey suatu saat nanti akan kutunjukan kepada dirimu, bahwa aku akan mampu buat dirimu bahagia...

Hehehe.. aku rasa itulah sebab aku bisa suka sama dia? Hm kayaknya pepatah "dari mata turun kehati" itu emang ada, tapi buat aku ternyata nggak juga.. sebab yang aku alami adalah "dari hatimu masuk ke hatiku"^^

No comments: