Monday, January 29, 2007

Mengejar diri-nya

Dia memang dekat dihatiku, tapi dia semakin lama semakin terlihat jauh dimataku... karena dia terus mengejar karirnya untuk meraih masa depannya... semua yang dia lakukan adalah terbaik buat dirinya, melihat semangatnya itu aku jadi merasa tak ingin tertinggal darinya, paling tidak aku bisa mengimbanginya... Mungkin saat ini aku belum bisa, dia semakin terlihat meninggalkan aku... Tapi aku tidak putus asa untuk semua itu, aku semankin bersemangat untuk mengejarnya..

Mungkin kini aku tetap pada tempatku, aku tidak berlari atau berjalan mengejar karirku. Semua terlihat datar-datar saja, tapi semakin aku pikirkan dia, semakin aku tidak ingin ketinggalan dari dirinya... Semakin ingin aku mengejarnya, semakin ingin aku menyusulnya...

Terasa sangat saat ini aku tidak mengalami kemajuan,,, mungkin kemuduran... semua harus berubah, agar aku bisa mengejar apa yang aku impikan saat ini... Mungkin selama ini aku belum merencankan hidupku, cuma berangan-angan saja... tapi kini aku tidak mau lagi berangan-angan, saatnya untuk memulai hidup dengan kontrol penuh ditanganku, tentunya dengan ridho dari Allah SWT...

Kini pikiranku sedikit terbuka, aku tidak ingin apa yang menjadi milikiku saat ini sirna, saatnya aku mempergunakan apa yang aku miliki secara maksimal... dan rasanya aku tidak mau menunda-nunda yang satu ini, karena selama ini aku merasa apa yang aku jalani tidak pernah sampai tujuan akhirku, selalu saja putus ditengah jalan. Aku tidak mau ini terulang untuk kesekian kalinya... karena aku sudah cukup mengalami semua itu... aku ingin berubah, lebih baik lagi.. dan itu bukan tetap diam disini tapi aku harus belari dengan tujuan akhir masa depanku.

No comments: